Rilis Ayo Bestie, Besthree Beri Suntikan Semangat untuk Anak Indonesia

Ari Kurniawan | 22 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Besthree hadir menyemarakkan industri musik Indonesia. Grup musik beranggotakan Shannet Moe, Jo Altan, dan Qeyrra Santino ini siap menghadirkan musik yang dapat dinikmati oleh anak-anak. 

Sebelum akhirnya membentuk Besthree, trio kelahiran tahun 2014 ini, sudah melalang buana di dunia entertainment dan memperlihatkan kemampuan untuk mengekspresikan seni mereka melalui akting, modelling, dan masih banyak lagi. 

Dengan karakter suara khas yang berbeda, mereka bertiga pun membentuk sebuah harmoni yang akhirnya melahirkan lagu perdana mereka berjudul Ayo Bestie. 

Diciptakan oleh Alftah Flemo, Lagu Ayo Bestie mengajak para pendengar khususnya anak-anak untuk terus semangat menjalani hari dan menggapai semua mimpi serta cita-cita melalui lirik Ayo Bestie, Besthree ingin memberikan semangat positif dalam menjalani kehidupannya. 

Kita tidak harus menjadi anak-anak untuk dapat menikmati musik yang ceria dengan lirik yang positif dari lagu Ayo Bestie karya Besthree. Dan tentunya ini akan menjadi soundtrack yang cocok untuk semua anak-anak dalam menjalani hari mereka. 

Lagu Bestie sudah bisa dinikmati di seluruh platform pemutar musik digital.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan