Ipar Adalah Maut Menuju 3 Juta Penonton, Bakal Samai Capaian 4 Film Indonesia 2024 Lainnya

Indra Kurniawan | 23 Juni 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ipar Adalah Maut semakin menunjukkan pesonanya. Mendapat saingan dari Inside Out 2, film produksi MD Pictures ini berhasil menyentuh angka 2 juta penonton di hari ke-9 penayangan.

Capaian itu diposting langsung oleh bos MD Pictures di akun Instagramnya. "2.008.577 orang sudah ketar-ketir bareng Mas Aris di lift," bunyi pengumuman Manoj seperti dilihat tabloidbintang.com.

Film karya Hanung Bramantyo ini mendapat tambahan 489.422 penonton dalam 2 hari terakhir yaitu Kamis (20/6) dan Jumat (21/6). Turun sekitar 26 ribu penonton dari dua hari sebelumnya, Selasa (18/6) dan Rabu (19/6).

Ipar Adalah Maut kini menjadi film Indonesia rilisan 2024 ke-5 yang berhasil meraih 2 juta penonton. Dengan jumlah layar dan showtime yang tersedia, film ini berpotensi mencapai 3 juta penonton, paling cepat awal pekan depan.

Ipar Adalah Maut menuju 3 juta penonton di minggu kedua tayang. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ipar Adalah Maut bakal menyamai 4 film Indonesia rilisan 2024 lainnya yang berhasil meraup 3 juta penonton. Empat film itu adalah Agak Laen, Vina: Sebelum 7 Hari, Badarawuhi Di Desa Penari, dan Siksa Kubur.

Ipar Adalah Maut diadaptasi dari kisah nyata yang diceritakan ulang konten kreator, Elizasifaa, melalui akun TikTok @elizasifa hingga menjadi viral di media sosial. 

Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Nisa yang memiliki suami berselingkuh dengan adiknya, Rani. Kisah kehancuran rumah tangga itu bermula kala Rani tinggal bersama keluarga kecilnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan