Sinopsis A Love So Beautiful: Definisi Cewek Pantang Menyerah Ngejar Gebetan

Alexandra Yaya | 24 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - A Love So Beautiful adalah serial drama Thailand yang saat ini tayang di VIU. Merupakan remake dari drama China berjudul sama yang sempat popular di tahun 2017.

Industri TV Thailand tampaknya lagi banyak melakukan remake atau adaptasi dari Drama China dan Drama Korea yang pernah populer.

Sejak 2022, GMMTV telah mengumumkan pembuatan A Love So Beautiful yang dibintangi oleh Dew Jirawat.

A Love So Beautiful diadaptasi dari novel berjudul “To Our Pure Little Beauty” karya Zhao Qianggian. Pada 2020, drama ini di-remake ke versi Korea masih dengan judul yang sama.

Versi Cina dan Versi Korea dari A Love So Beautiful, keduanya ditayangkan di platform Netflix. Dan kini di tahun 2024, versi Thailand menjagokan Dew Jirawat — yang melejit lewat serial F4 Thailand: Boys Before Flowers, dan aktris Primiily – sebagai bintang utama.

A Love So Beautiful mengisahkan perjuangan cinta seorang gadis, yang mulanya bertepuk sebelah tangan. Gadis ini menyukai teman sekelas dan masa kecilnya.

Mereka tinggal di gedung apartemen yang sama. Berulang kali pernyataan cintanya di tolak, sang gadis tidak menyerah. Hingga suatu saat, sekolah mereka kedatangan murid baru. Seorang atlet renang yang menunjukkan kepeduliannya pada sang gadis dan membuat mereka terlibat kisah cinta segitiga.

Akhir dari kisah ini, memberikan nuansa emosional. Tak terduga, dan menyayat hati.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor : Supriyanto