Liburan Sekolah, Baywalk Mall Hadirkan Masha and The Bear Summercation

Ari Kurniawan | 24 Juni 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut liburan sekolah, Baywalk mall menghadirkan Masha and the Bear Summercation, karakter animasi anak asal Rusia. Galih Prameswari selaku Promotion & PR Manager Baywalk Mall, mengatakan ini merupakan pertama kalinya Masha and The Bear hadir di mall Jakarta.

Masha and The Bear Summercation berlangsung mulai 15 Juni hingga 14 Juli 2024. Selama satu bulan penuh, anak-anak bisa mengikuti berbagai aktivitas seru, mulai dari lomba mirip Masha, menghias cup cakes, dan mewarnai.

Setiap akhir pekan, digelar Meet and Greet Masha & The Bear. Anak-anak dan keluarga bisa bertemu dan berfoto dengan Masha and the Bear secara langsung. Anak-anak juga bisa berinteraksi dengan karakter Masha dan beruangnya di sesi Show Masha and The Bear.

"Di musim liburan seperti sekarang, tidak semua keluarga pergi ke luar kota atau luar negeri. Nah, buat anak-anak yang tetap berada di Jakarta, bisa mengikuti keseruan di sini bersama Masha and The Bear," ujar Galih.

Masha and The Bear Summercation berlangsung mulai 15 Juni hingga 14 Juli 2024.

Bukan sekadar menghibur, kehadiran Masha and The Bear juga membawa misi edukasi bagi anak-anak. Diharapkan, mereka bisa aktif berinteraksi dengan karakter idola dan juga teman-teman sebaya yang ikut hadir. 

"Di sini anak-anak bisa menari, bernyanyi, jadi nggak terus-terusan pegang gadget. Mereka juga akan diajak untuk lebih banyak membaca," Galih menambahkan. 

Selama periode event Masha and The Bear, Baywalk Mall memberikan kemudahan untuk para pengunjung. Dengan berbelanja minimal 100 ribu rupiah, customer dapat menjadi member Privilege Card dan dapat mengikuti undian dengan berbagai macam hadiah menarik seperti iPhone 15, Apple Watch, sepeda listrik, dan masih banyak lagi. Previlege Card juga bisa digunakan untuk foto bersama Masha and The Bear.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan