Perdana di Eras Tour London, Travis Kelce Naik Panggung Bersama Taylor Swift

Nur Aprilia Putri | 24 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift menutup rangkaian tur terakhirnya di London, Inggris, pada hari Minggu (23/6), dengan kehadiran sejumlah tamu, termasuk Paul McCartney. Namun, kejutan terbesar malam itu bukanlah kehadiran sederet artis papan atas. Tapi penampilan kekasih Taylor, Travis Kelce, yang pertama kali muncul di atas panggung Eras Tour.

Saat Taylor bertransisi ke lagu terakhir, dia biasanya memerankan sandiwara singkat dengan dua penarinya setelah dia terlihat "mati" selama lagu kedua dari belakang, "The Smallest Man Who Ever Lived."

Salah satu penari menggendongnya ke sofa berbentuk hati. Mereka tampak menghidupkan kembali Taylor yang sudah tidak bernyawa, mengganti kostum gaun putihnya dan merias wajahnya untuk lagu selanjutnya. Kemudian Travis bergabung dengan ketiganya di atas panggung dengan kostum lengkap, memamerkan kemampuan aktingnya.

Selama intro "I Can Do It With a Broken Heart," Travis muncul sebagai salah satu penari bergaya vaudeville.

Taylor dan Travis telah berhubungan selama hampir setahun, sejak rumor tentang kemungkinan hubungan mereka mulai muncul musim panas lalu. Hal ini terjadi setelah Kelce dengan berani mengungkapkan dalam podcast-nya, "New Heights," bahwa ia mencoba (dan gagal) memberikan gelang persahabatan berisi nomor teleponnya kepada Taylor di salah satu pertunjukannya di Kansas City.

Mereka mempublikasikan hubungan mereka pada bulan September saat Taylor menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears, dan sejak saat itu mereka terlihat saling mendukung satu sama lain dengan perbedaan karirnya.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor : Ari Kurniawan