Terungkap Alasan Eliza Sifa Pakai Nama Samaran Nisa di Ipar Adalah Maut

Indra Kurniawan | 24 Juni 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ipar Adalah Maut meledak di bioskop. Tak ada yang menyangka, padahal kisahnya seperti kebanyakan cerita sinetron lepas di layar kaca. 

Adalah Eliza Rohma Puspita atau lebih dikenal Eliza Sifa yang pertama kali memviralkan Ipar Adalah Maut di Instagram dan TikTok pribadinya. 

Kisah Ipar Adalah Maut didapat Eliza dari seorang wanita lewat DM Instagram. Demi menjaga nama-nama pihak yang terlibat dari kisah itu, Eliza membuat nama samaran. 

"(Cerita ini dari) orangnya DM. Kita sebut saja namanya Mbak Nisa, tapi itu nama samaran. Jadi semua samaran," jelas Eliza dilihat di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Ini bukan kali pertama Eliza pakai nama Nisa untuk kontennya. Dia mengaku suka sekali menggunakan nama Nisa dan tidak menyangka nama itu sekarang viral. 

"Aku suka banget dari dulu pakai nama Anisa. Jauh sebelum IAM (Ipar Adalah Maut) sering banget pakai nama Nisa. Enggak nyangka bakal jadi nama viral," kata Eliza di Instagram Story.

Eliza Sifa ungkap pakai nama samaran Nisa di film Ipar Adalah Maut. (Instagram/Eliza Sifa/kolase tabloidbintang.com)

Ipar Adalah Maut versi sebenarnya dikisahkan Aris dan Nisa adalah pasangan muda yang telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Raya. Pernikahan mereka awalnya adem ayem sampai akhirnya datang Rani, adik dari Nisa ke dalam rumah mereka.

Aris dan Rani berselingkuh. Nisa mulai mencium adanya aroma perselingkuhan sejak ada perubahan sikap pada mereka berdua. Walau keduanya berhijab, Eliza menyebut Rani lebih cantik dan lebih semok (seksi monton) dari Nisa.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan