12 Hari Jaring 2,6 Juta Penonton, Manoj Punjabi Beri Apresiasi kepada Keluarga Besar Ipar Adalah Maut 

Indra Kurniawan | 25 Juni 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eforia masyarakat untuk menyaksikan film Ipar Adalah Maut belum juga surut. Pada Rabu (26/6) besok, film MD Pictures itu kami perkirakan bakal tembus 3 juta penonton. 

Hingga hari ke-12 tayang, Ipar Adalah Maut telah merangkul 2.671.527 penonton. Apresiasi pun diberikan oleh bos MD Pictures Manoj Punjabi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam film tersebut.

"Selamat untuk keluarga besar Ipar Adalah Maut yang sudah bekerja keras untuk film ini," ucap Manoj di akun Instagramnya, Selasa (25/6).

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada masyarakat yang telah menyaksikan Ipar Adalah Maut di bioskop hingga mencapai 2,6 juta penonton.

"Buat kalian semua yang sudah dukung film Indonesia, terima kasih ya," ucap Manoj.

Film karya Hanung Bramantyo mendapat tambahan 662.950 penonton dalam 3 hari terakhir atau 220.983 penonton per hari. Angka yang cukup tinggi, dengan showtime di atas 3 ribu kali. 

Ipar Adalah Maut kini menjadi film Indonesia rilisan 2024 ke-5 yang berhasil meraih 2,6 juta penonton, setelah Agak Laen, Vina: Sebelum 7 Hari, Badarawuhi Di Desa Penari, dan Siksa Kubur.

Dengan jumlah layar dan showtime yang tersedia, film dengan bintang utama Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy berpotensi mencapai 3 juta penonton pada Rabu (26/6) besok.

Ipar Adalah Maut diadaptasi dari kisah nyata yang diceritakan ulang kreator konten Eliza Sifa melalui akun TikTok @elizasifa dan Instagram pribadinya hingga menjadi viral.

Film ini menceritakan seorang perempuan bernama Nisa yang memiliki suami berselingkuh dengan adiknya, Rani. Kisah kehancuran rumah tangga itu bermula kala Rani tinggal bersama keluarga kecilnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan