Sinopsis MY HEART  Episode 18, Hari Ini Selasa 25 Juni 2024: Raisa Terkejut Rio Ajak Menikah

Binsar Hutapea | 25 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART  Episode 18, Hari Ini Selasa 25 Juni 2024: Raisa Terkejut Rio Ajak Menikah


Raisa terkejut ketika Rio mengajaknya segera menikah dan menentukan tanggal. Meskipun senang, ia tampak ragu. Raisa awalnya keberatan jika waktunya terlalu cepat dengan alasan ia masih harus memikirkan ekonomi keluarganya. Rio meyakinkannya untuk tidak memikirkan itu, karena Raisa dan keluarganya adalah tanggung jawab Rio, katanya. Raisa bingung dan merasa tidak nyaman.

Sementara itu, Karin sedang bersama Mike. Karin banyak diam, dan Mike mulai merasa kasihan. Mike bertanya kenapa Karin banyak diam. Karin menjawab bahwa ia merasa tidak enak pada Mike, sering memaksakan perasaannya. Saat itu, tiba-tiba wartawan datang mendekati mereka, mewawancarai dan meminta konfirmasi apakah benar mereka berpacaran. Mike bingung harus menjawab apa.

Raisa mengantar Rio pulang sampai beranda, ketika Oma menelepon Raisa. Oma mengajak Raisa bertemu untuk membicarakan rencana membuka rumah makan Sunda. Raisa berbisik pada Rio meminta izin. Rio mengatakan bisa, tetapi dia akan menemani. Raisa, meskipun sungkan pada Oma, akhirnya mengatakan bisa tetapi bersama tunangannya. Oma kaget dan merasa kesal dalam hati, tetapi ia menyetujuinya.Oma menceritakan hal ini kepada Tejo dengan perasaan sedih dan lemas. Ia merasa kasihan pada Mike.

Tejo mencoba menyemangatinya, mengingatkan bahwa belum ada tanda pernikahan. Mike pulang dan melihat mereka mengobrol. Ia curiga dan bertanya apa yang sedang dibicarakan. Tejo menjelaskan bahwa Oma tadi menelepon Raisa untuk membahas rumah makan Sunda yang akan dibuka Oma dengan bantuan Raisa, tetapi ada Rio. Ketika Rio mengetahui bahwa Oma adalah nenek Mike, Rio marah-marah dan membentak Raisa.Mike mengemudi mobil untuk menemui Raisa. Ia melihat Raisa berlari dikejar-kejar Rio. Rio berhasil menangkapnya dan memukulinya. Mike turun dan menolong Raisa, berkelahi dengan Rio. Raisa dalam keadaan pingsan dan babak belur. Mike berusaha menyadarkan Raisa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Indra Kurniawan