Sinopsis SALEHA  Episode 46, Hari Ini Selasa 25 Juni 2024: Henny Usir Rahmat dan Bella

Binsar Hutapea | 25 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA  Episode 46, Hari Ini Selasa 25 Juni 2024: Henny Usir Rahmat dan Bella

Rahmat merasa lega ketika Nando menolongnya dan malah menyuruh Nando untuk memperhatikan Isabella. Sisca mengancam Henny dan mengatakan bahwa ia dan Rahmat kapan saja bisa menarik Nando ke pihak mereka. Henny menjadi paranoid dan menelepon Saleha. Saleha ingin menenangkan Henny di rumah, tetapi malah mendapat masalah karena Dita dan Ghania. Saleha terpaksa berakhir di rumah yang mencurigakan dan melihat seorang pria misterius membawa kunci motornya. Saleha pun menyadari bahwa tempat itu adalah tempat berkumpulnya pria-pria yang telah meneror Isabella. Nando mencari Saleha ke rumah itu sesuai arahan Henny.

Saleha dan Nando berhasil menemukan orang-orang yang melempar bom molotov ke arah Bella. Bella bercerita kepada Rahmat bahwa ia sangat takut dengan ancaman-ancaman yang diterimanya, terutama setelah kejadian bom molotov tersebut. Apalagi, ayah Bella adalah pemilik mal yang runtuh dan menewaskan enam orang saat itu. Saat Nando hendak menemui Bella untuk mengurus orang-orang itu, Saleha malah pergi dan menyuruh Nando menemui Bella sendirian. Sisca dan Rianti melihat saat Nando, Isabella, dan Rahmat menginterogasi orang-orang itu. Rahmat mendesak mereka, tetapi Rianti buru-buru mentransfer dua kali lipat uang supaya mereka tutup mulut. Akhirnya, mereka hanya mengatakan bahwa hal itu disebabkan oleh kesalahan Bella di masa lalu.

Nando mendengar itu dan penasaran dengan apa yang dimaksud dengan kesalahan Bella di masa lalu. Bella sangat panik, tetapi Rahmat mengatakan bahwa Nando bisa menjaga Bella, masalahnya mereka harus meminta izin Henny, sedangkan Henny sangat membenci Rahmat. Rahmat dan Bella pergi ke rumah Henny, tetapi Henny langsung mengusir mereka. Nando cemas terhadap Saleha, tetapi Saleha tidak bisa dihubungi. Nando bertanya kepada Bara dan membuat Bara ikut cemas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea