11 Hari Hanya Dapat Tambahan 7 Ribu Penonton, Tuhan Izinkan Aku Berdosa Pamit

Indra Kurniawan | 25 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sudah perjalanan film Tuhan Izinkan Aku Berdosa di bioskop. Setelah 34 hari menyapa penonton, film garapan sutradara Hanung Bramantyo mengumumkan pamit.

Pengumuman tersebut disampaikan di akun Instagram MVP Pictures selaku rumah produksi pembuat Tuhan Izinkan Aku Berdosa. Disebutkan, film ini finis di angka 655.725 penonton.

"Terima kasih 655.725 penonton yang sudah membantu Kiran berjuang sejauh ini untuk keadilan. Semoga Kiran-Kiran lain di luar sana bisa segera mendapat keadilan," tulis admin MVP Pictures, Selasa (25/6). 

"Kami pamit dari bioskop, sampai jumpa di perjuangan berikutnya," lanjutnya seolah mengisyaratkan adanya sekuel Tuhan Izinkan Aku Berdosa.

Tuhan Izinkan Aku Berdosa bertahan selama 34 hari di bioskop. Dalam 11 hari terakhir perolehan penontonnya turun drastis, hanya mengantongi 7.670 penonton. 

Tuhan Izinkan Aku Berdosa finis di angka 655.725 penonton. (Instagram/MVP Pictures)

Perhatian penonton bisa jadi teralihkan ke film Hanung lainnya, Ipar Adalah Maut dan juga film Disney dan Pixar, Inside Out. Kedua film itu hingga saat ini menguasai layar bioskop di seluruh Indonesia.

Tuhan Izinkan Aku Berdosa berada di peringkat ke-13 film Indonesia 2024 terlaris, di atas film Sinden Gaib (619.538) dan di bawah Menjelang Ajal (711.122). 

"Akting artis-artisnya padahal keren. Kru-krunya juga effort banget, yang nonton enggak sampai 1 juta. But kalian semua keren. Ini masuk list film terbaik yang pernah aku lihat," komentar netizen di kolom komentar.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan