Sinopsis MY HEART SCTV Episode 31, Hari Ini Senin 8 Juli 2024: Raisa Khawatir Rio Tahu Dia Bersama Mike

Binsar Hutapea | 8 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 31, Hari Ini Senin 8 Juli 2024: Raisa Khawatir Rio Tahu Dia Bersama Mike

Mike berencana untuk menelepon Jody lagi, tetapi dia mengurungkan niatnya ketika melihat Raisa keluar dari kafe itu. Mike turun dari mobilnya dan mendekatinya sambil memanggil nama Raisa. Raisa terkejut dan bertanya kepada Mike apa yang sedang dilakukannya di sana. Mike menjelaskan bahwa dia sedang mengantar pamannya. Lalu Mike bertanya kepada Raisa mau ke mana, mungkin ke Kentary? Raisa setuju tanpa bisa menolak.

Di dalam mobil, Raisa banyak merenung. Mike yang sejak tadi ingin memulai pembicaraan merasa canggung. Anak ini baru saja bertengkar dengan Rio sepertinya. Raisa menerima panggilan dari Rio. Raisa agak khawatir jika Rio mengetahui dia berada di mobil bersama Mike. Raisa memutuskan untuk tidak mengangkat teleponnya. Akhirnya, Mike bertanya mengapa Raisa tidak menjawab. Dari Rio? Raisa mengiyakan. Jika Rio mengetahui bahwa aku bersama A Mike, pasti dia akan sangat marah.

Rio sedang dalam proses makeup dan terus memikirkan bahwa Mike pasti mengantar Raisa dan akan membawanya pulang lagi. Rio kesal karena Raisa tidak mengangkat teleponnya. Rio mengebrak meja riasnya, sehingga yang sedang melakukan makeup pun terkejut.

Rio kemudian menelepon temannya, meminta mereka untuk melihat Raisa di Kentary dan pastikan dia diantar oleh Mike. Ajak Acid dan Dean juga, jika Raisa benar-benar bersama Mike, sikat saja Mike-nya. Teman-teman Mike mengiyakan.

Sementara itu, Tejo sedang menunggu taksi online sambil terus memikirkan Mike dan Raisa. Tejo merasa dia harus memberitahu Oma tentang ini. Tejo pun menelepon Oma. Oma berada di rumah dan kaget mendengar cerita Tejo. Oma juga merasa ini tidak mungkin terjadi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea