Sinopsis SALEHA SCTV Episode 59, Hari Ini Senin 8 Juli 2024: Nando Sarankan Saleha Batalkan Pernikahan dengan Azzam

Binsar Hutapea | 8 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 59, Hari Ini Senin 8 Juli 2024: Nando Sarankan Saleha Batalkan Pernikahan dengan Azzam

Acara pertunangan Nando dan Bella tiba. Nando ingin berangkat, tetapi Henny dan Khrisna tampaknya tidak peduli sama sekali, sehingga Nando pasrah. Sementara itu, Azzam dan Saleha sedang melihat-lihat rumah, Saleha kaget saat Azzam menyatakan keinginannya untuk membelikan rumah untuknya. Namun, tiba-tiba Azzam pingsan karena sakit, membuat Saleha panik dan tanpa sadar menghubungi Nando melalui speed dial. Nando, yang sedang dalam perjalanan bersama supir Isabella menuju rumah Rahmat, langsung berbalik arah setelah menerima telepon panik dari Saleha.

Isabella dan keluarganya serta tamu-tamu lainnya heran karena Nando belum juga datang.

Awalnya, Saleha menolak untuk diantar oleh Nando dan meminta Nando kembali ke acara pertunangannya, namun Nando tetap bersikeras untuk membantu Azzam terlebih dahulu. Mereka akhirnya menuju rumah sakit. Nando merasa heran, tetapi Saleha tidak mau menjelaskan apa yang terjadi pada Azzam. Saat Nando mendengar nama dokter Azzam yang disebutkan, Nando mencari informasi dan terkejut mengetahui bahwa dokter tersebut adalah spesialis kanker.

Rahmat, Isabella, dan lainnya masih tegang menunggu Nando yang tak kunjung datang, hingga akhirnya Darmawan dan Rianti memutuskan untuk pergi.

Isabella akhirnya mengangkat telepon dari Nando dan Nando menjelaskan bahwa ia harus membantu sepasang kekasih yang sedang mengalami kesulitan. Bella merasa heran dengan situasi ini. Di rumah sakit, Azzam akhirnya mendapat penanganan medis. Nando berada di sana dan sangat bingung mendengar penjelasan dari dokter. Saleha terkejut melihat Nando masih berada di sana dan menyuruhnya pergi, tetapi Nando tetap bertahan dan menghadapi Saleha mengenai penyakit kanker yang diderita Azzam. Saleha menolak untuk memberitahu Nando apapun.

Rahmat masih khawatir dengan Nando dan menghubungi Henny dengan harapan agar Nando datang, tetapi Henny justru senang dan berharap agar Nando benar-benar tidak datang. Rahmat terlihat bingung dan berada dalam kebimbangan, dia tidak ingin melihat Isabella tersakiti karena absennya Nando dari acara pertunangan mereka.

Sementara itu, Saleha tetap menunggu Azzam di rumah sakit. Nando masih enggan pulang dan tetap menemani Saleha. Nando kemudian menghadapi Saleha, menyarankan agar Saleha membatalkan rencana pernikahannya dengan Azzam setelah mengetahui kondisinya. Namun, Saleha justru marah pada Nando dan meminta Nando segera pergi ke pesta pertunangannya. Meskipun begitu, Nando tetap bertahan di sana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea