Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 45, Hari Ini Senin 8 Juli 2024: Tyas Berusaha Lupakan Gino

Binsar Hutapea | 8 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 45, Hari Ini Senin 8 Juli 2024: Tyas Berusaha Lupakan Gino

Gino jatuh dari motor yang ia kendarai, ia merintih kesakitan sambil berusaha bangkit dan menegakkan motor. Tyas dan Dean segera mendekati orang yang tertabrak mobil untuk menanyakan keadaannya. Mereka kaget melihat bahwa orang itu adalah Gino. Gino sangat emosional dan langsung mengomel pada mereka, merasa heran mengapa selalu bertemu dengan orang-orang yang sangat dibencinya di dunia ini. Gino berjalan agak pincang dan berusaha naik kembali ke motornya.

Tyas memandang Gino dengan mata berkaca-kaca, menahan tangis, seraya mengatakan bahwa Gino terluka dan harus segera diobati. Gino kesal memandang Tyas dengan tatapan penuh kebencian sambil melempar sapu tangan yang diberikan Tyas, lalu dengan tegas bertanya mengapa Tyas masih peduli padanya, padahal Tyas sudah memiliki suami.

Sementara itu, Hani dan Delina sedang dalam taksi dan mulai berbincang. Delina memperkenalkan dirinya sebagai Lina, sementara Hani memakai nama Tiara. Dalam hati, Hani memperhatikan Delina dari ujung kaki hingga ujung kepala, menganggap Delina seperti orang yang kaya raya. Delina tersenyum ramah dan bertanya mau ke mana mereka. Hani hendak menjawab, tetapi tiba-tiba Farhat menelepon.

Dean dan Tyas duduk bersama di tepi danau. Tyas melihat bahwa Dean sedang gelisah dan sedih, lalu menghampirinya dan bertanya apa masalahnya. Dean hanya tersenyum kecut. Tyas melihat ekspresi sedih Dean, lalu mendengar suara tukang es krim lewat. Tyas segera mendekati tukang es krim itu dan membeli dua es krim.

Dean mencoba es krimnya bersama Tyas, namun kemudian Dean mulai tersenyum menahan tawa melihat cara Tyas makan yang mirip dengan Aura, sampai-sampai ia belepotan di mulutnya. Dean segera mengambil sapu tangan dan membersihkan mulut Tyas. Dalam hatinya, Tyas berpikir bahwa ia harus bisa melupakan Gino, karena ia sudah menjadi istri Dean.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea