Sinopsis SALEHA SCTV Episode 60, Hari Ini Selasa 9 Juli 2024: Pesta Pertunangan Bella dan Nando Berakhir Kacau

Binsar Hutapea | 9 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 60, Hari Ini Selasa 9 Juli 2024: Pesta Pertunangan Bella dan Nando Berakhir Kacau

Pesta pertunangan Bella dan Nando berakhir dengan kekacauan. Bella mengetahui bahwa sebenarnya Nando berada di rumah sakit menemani Saleha dan Azzam. Hatinya hancur. Sisca marah besar dan mendekati Henny. Henny mengatakan ini adalah karma bagi Sisca. Nando hampir mengetahui bahwa dia adalah anak Rahmat, tetapi Henny dan Sisca menyangkalnya.

Dita dan Ghania mengetahui bahwa pertunangan Nando dengan Bella dibatalkan dan mereka segera menuju rumah Saleha. Mereka terkejut melihat bahwa Saleha belum juga pulang meskipun sudah malam. Mereka curiga bahwa Saleha dan Nando sedang merencanakan sesuatu terkait Azzam.

Nando terkejut saat Bara mengetahui tentang penyakit Azzam dan marah pada Bara. Nando meminta Bara untuk memperingatkan Saleha. Namun, Bara justru marah pada Nando dan meminta Nando untuk berhenti memikirkan Saleha dan mulai fokus pada Bella, karena Nando sudah terlalu menyakiti hati Saleha.

Azzam mengetahui bahwa Bara khawatir dan dia meyakinkan Bara bahwa dia tidak akan menyerah begitu saja. Azzam akan berusaha sembuh dan saat ini yang dia inginkan adalah membuat Saleha bahagia serta membuat foto prewedding yang bagus untuk pernikahan mereka. Bara berjanji akan membantunya.

Dita dan Ghania sengaja membuat kehebohan di pagi hari dengan Saleha. Mereka kesal saat mengetahui bahwa Saleha mendapat uang dari Azzam dan melihat Saleha bersama Nando lagi. Mereka mengirimkan foto tersebut ke Azzam. Azzam marah karena Dita dan Ghania terus mengganggu Saleha. Azzam dan Saras bertemu dengan Darmawan dan Rianti untuk meminta izin melakukan sesi pemotretan di rooftop gedung Rahmat untuk mengembalikan reputasi dan nama baik Saleha dan Darmawan. Darmawan setuju dan meminta izin dari Sisca.

Nando melihat dengan sedih foto prewedding Azzam dan Saleha.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea