Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 300, Hari Ini Selasa 9 Juli 2024: Rafael Mohon Mona Tidak Pergi

Binsar Hutapea | 9 Juli 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 300, Hari Ini Selasa 9 Juli 2024: Rafael Mohon Mona Tidak Pergi

Dania dan Shafira berdiri di depan pintu rumah Gunawan. Gunawan keluar dan terkejut melihat kedatangan mereka. Dengan ramah, Gunawan mengundang Dania dan Shafira masuk, tetapi Shafira dengan sikap dingin mengatakan bahwa mereka tidak akan lama di sana. Shafira meminta kunci rumah ayahnya yang ada di tangan Gunawan.

Gunawan keluar sejenak dan memberikan kunci rumah Abdi kepada Shafira. Gunawan bertanya dengan heran, "Kalian mau apa kesana? Bukannya rumah itu masih belum direnovasi setelah terbakar tempo hari?" Shafira dengan sengaja memberitahu Gunawan bahwa di rumah itu ada gudang bawah tanah yang berisi barang-barang penting milik orangtuanya yang disimpan di sana. Gunawan menjadi tegang dan memikirkan hal tersebut.

Setelah itu, Shafira dan Dania pergi. Gunawan memanggil mereka untuk berhenti sejenak. Dania dan Shafira menoleh ke arahnya. Gunawan bertanya dengan bertanya, "Kenapa kalian sekarang bersikap dingin kepadaku? Apa saya ada salah kepada kalian?" Shafira menjawab bahwa dia ingin Gunawan membuka diri tentang kematian orangtuanya. Shafira bertanya apakah ayahnya terlibat dalam kematian orangtuanya.

Gunawan terdiam sejenak. Lestari, yang sedang mendengarkan dari balik pintu, terlihat geram mendengar percakapan tersebut.

Sementara itu, Bonang berpura-pura memperbaiki mesin mobil Mona yang mogok di jalan. Mona sudah tidak sabar. Dia mengatakan kepada Bonang bahwa dia akan naik taksi jika mobilnya tidak bisa diperbaiki. Bonang enggan membiarkan Mona naik taksi dan segera mengatakan bahwa mobilnya sudah bisa diperbaiki. Bonang tampak kesal karena Rafael belum datang.

Mona membuka pintu mobil, tetapi tiba-tiba mobil Rafael muncul dan berhenti di depan mobil Bonang. Mona terkejut. Mona merasa kesal melihat Rafael dan berencana untuk masuk ke mobil Bonang, tetapi Rafael segera menggenggam tangan Mona. Rafael memohon agar Mona tidak pergi dan memisahkan Rafael dari anak mereka.

Mona menatap Rafael dengan tegas dan menepis tangan Rafael dengan kesal. Dia mengatakan bahwa tidak ada satu pun yang bisa menghalanginya untuk pergi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea