Sinopsis MY HEART SCTV Episode 33, Hari Ini Rabu 10 Juli 2024: Rio Kecewa Kepada Raisa

Binsar Hutapea | 10 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 33, Hari Ini Rabu 10 Juli 2024: Rio Kecewa Kepada Raisa

Di dalam mobil Mike, Raisa bangun dari persembunyiannya dengan pinggangnya yang pegal. Raisa meminta agar diturunkan saja dia naik taksi, tetapi Mike mengomel dengan penuh kasih sayang dan menolak permintaannya. Raisa bertanya apakah Mike tidak apa-apa karena dia tidak pindah ke bagian depan. Mike menjawab bahwa tidak masalah. "Aku tidak ingin dekat-dekat denganmu, tapi aku hanya ingin mengantarkanmu pulang," katanya.

Mobil Mike akhirnya tiba di rumah Raisa. Wajah Mike terlihat gelisah namun lucu. Dia sudah menahan pipis sejak tadi. Raisa turun dari mobilnya dan mengucapkan pamit. Mike hanya mengangguk, seakan tidak mendengarkan Raisa. Raisa bertanya mengapa, dan Mike menjawab bahwa dia sedang menahan pipis.

Raisa merasa kasihan dan menawarkan agar Mike pipis di rumahnya saja. Mike merasa tidak enak. "Nanti mungkin terjadi sesuatu," katanya. Raisa menyarankan, "Gimana atuh, lebih baik pipis daripada jadi penyakit." Akhirnya, Mike memarkir mobilnya dan turun mengikuti Raisa.

Setelah Mike selesai pipis, dia berpamitan kepada Yuni dan Ria. Ria kemudian bercanda dengan Mike, "Sekarang sudah tahu rumah kita, besok-besok lewat sini boleh mampir juga ya.." Raisa dan Yuni kaget serta merasa malu.

Raisa mengantar Mike sampai ke pintu pagar. Namun, tiba-tiba muncul Rio dengan motornya. Raisa dan Mike terkejut dan panik. Rio terlihat wajahnya tegang, menahan amarahnya. Rio mengatakan kepada Raisa bahwa dia sangat kecewa padanya. Raisa mencoba untuk menjelaskan, tetapi Rio memotongnya dan mengatakan tidak perlu. Dalam emosinya, Rio memutuskan hubungan mereka. Raisa shock dan terkejut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea