Sinopsis SALEHA SCTV Episode 61, Hari Ini Rabu 10 Juli 2024: Ferdi Dendam dan Berniat Celakai Nando

Binsar Hutapea | 10 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 61, Hari Ini Rabu 10 Juli 2024: Ferdi Dendam dan Berniat Celakai Nando

Saleha masuk ke ruang ganti dan terkejut melihat Nando di sana. Saleha meminta Nando pergi, tetapi Nando bersikeras ingin bicara dengan Saleha. Saleha menolak dengan tegas, meminta Nando untuk fokus pada Bella dan membiarkannya dengan Azzam. Dia juga khawatir orang lain akan salah paham jika melihat mereka berduaan di ruangan itu. Rianti yang melihat dari depan pintu merekam semua kejadian tersebut.

Nando menangis di depan Bella, mengatakan bahwa dia telah kehilangan Saleha. Bella meminta Nando untuk tidak menyerah dan jujur kepada Saleha bahwa Bella ingin membawa Azzam ke Saleha. Sementara itu, Saleha sedang mengurus Azzam yang sedang sakit.

Saleha syok ketika dokter memberitahu bahwa kondisi Azzam semakin memburuk dan ini adalah saat-saat terakhirnya. Di sisi lain, Dita tetap bersikeras untuk memberitahu Azzam agar tidak menikahi Saleha, tetapi Azzam tetap teguh pada keputusannya.

Sisca terkejut ketika Bella memberitahu bahwa dia sudah melepaskan Saleha. Rahmat datang ke rumah Henny untuk bicara dengan Nando, meskipun Nando tidak ada tetapi Rahmat bersikeras menunggu.

Ferdi dan Sisca berdebat, akhirnya Sisca memberitahu Ferdi bahwa dia bukan anak kandung Rahmat. Ferdi merasa hancur dan menyadari bahwa inilah sebabnya Rahmat tidak pernah menyayanginya. Ferdi merasa dendam terhadap Nando.

Saleha tidak menyerah saat Azzam divonis. Dia meminta bantuan Bara untuk mencari pengobatan alternatif untuk Azzam. Mereka begadang dan mencari informasi bersama-sama.

Ferdi penuh dendam dan berniat untuk mencelakai Nando, tetapi Saleha melihatnya dan memberi pertolongan pada Nando. Nando hampir jujur kepada Saleha, tetapi terganggu saat Henny meneleponnya. Rahmat kaget ketika Nando menceritakan semuanya padanya, merasa sangat bersalah karena telah membuat hidup Nando hancur, termasuk perilakunya terhadap Saleha.

Ferdi merasa Saleha adalah penghalang kebahagiaan Bella, kakaknya, dan berencana untuk melakukannya. Saat itu, Nando seperti mendapat firasat buruk dan ambruk.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea