Sinopsis SALEHA SCTV Episode 62, Hari Ini Kamis 11 Juli 2024: Sisca Ingin Menyatukan Nando dan Bella Lagi

Binsar Hutapea | 11 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 62, Hari Ini Kamis 11 Juli 2024: Sisca Ingin Menyatukan Nando dan Bella Lagi

Saleha, Saras, dan Bara semakin panik karena mobil terus miring dan menggantung di sisi tebing. Mereka bertiga berdiam di dalam mobil, sementara Bara memperingatkan agar tidak banyak bergerak. Di sisi lain, Nando terus menelepon dengan panik dan Bara mengangkat teleponnya. Nando segera bertanya tentang keadaan mereka, membuat Bara dan Saleha terkejut karena Nando mengetahui situasi mereka, meskipun Bara belum sempat menelepon siapapun.

Akhirnya, Bara memberitahu Nando posisi mereka, dan Nando segera bergerak untuk menolong mereka. Meskipun Saleha awalnya menolak dan protes, Bara menjelaskan bahwa hanya Nando yang bisa mereka mintai tolong saat ini, terutama karena Nando bisa membantu menyelamatkan mereka. Nando tiba di lokasi dengan cepat bersama truk derek, dan mereka segera membantu Saleha, Bara, dan Saras. Saat semua fokus pada penyelamatan mereka, Ferdi diam-diam merasa marah dan memotong tali kawat baja yang mengakibatkan mobil terputus dan akhirnya mobil meluncur dan meledak di dasar tebing setelah Saleha, Bara, dan Saras berhasil diselamatkan.

Di rumahnya, Dita menonton berita dan memberitahu Rianti tentang kejadian itu. Rianti sangat marah melihat Bara bersama Saleha di sana, dan dia segera pergi ke lokasi kejadian. Setelah Saleha, Bara, dan Saras dimintai keterangan, mereka tidak ingat mobil apa yang ada di belakang mereka, tetapi Saras sempat melihat bahwa mobil itu hampir nabrak sebelum akhirnya mobil itu tiba-tiba meluncur ke tebing.

Pada saat yang sama, Dita heran mendengar pembicaraan Azzam di telepon dengan Saras yang menyebutkan orang dan tempat tertentu, tetapi Azzam menolak. Di kantor, Ferdi menenangkan Sisca yang marah karena tindakannya, sementara Sisca panik khawatir Ferdi akan ketahuan. Namun, Ferdi memberitahu Sisca bahwa mobil sudah meledak dan tidak ada yang akan mengetahuinya.

Bara tiba di kantor Rahmat dan mengantar Rianti ke sana. Di sana, Bara melihat Ferdi membuka bagasi mobilnya dan menemukan cutter yang disebutkan oleh operator derek, bersama dengan bemper mobil yang penyok. Sisca, yang ingin menyatukan Nando dan Bella lagi, merasa kesal karena tidak bisa menghubungi Nando. Ketika Rianti tiba di lokasi dan memberitahu bahwa dia bersama Saleha, Bella merasa lega karena mengetahui keberadaan Nando.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea