Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 49, Hari Ini Kamis 11 Juli 2024: Hani Berniat Balas Dendam pada Gino

Binsar Hutapea | 11 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 49, Hari Ini Kamis 11 Juli 2024: Hani Berniat Balas Dendam pada Gino

Hani telah berdandan cantik dengan gaun yang dibelikan Farhat. Saat dia bergegas untuk pergi, ponselnya berdering. Dia segera mengangkat sambil mengambil tasnya, melihat nama "Sarni" di layar HP-nya. Hani lupa untuk menyamarkan suaranya dan spontan menjawab, "Hallo, Bik Ni?"

Tyas kaget mendengar suara Diana, lalu Tyas bertanya mengapa suaranya mirip sekali dengan Hani. Hani baru menyadari bahwa dia lupa menyamarkan suaranya, dan Tyas kemudian meneleponnya. Hani panik dan gemetar, lalu memutus sambungan teleponnya dengan cepat.

Hani tegang, merasa sangat bodoh dan kurang hati-hati. Dia khawatir Tyas akan curiga. Wajah Hani berubah murung, dan dia meminta maaf pada Tyas. Untuk saat ini, Hani tidak bisa kembali pulang. Dia berencana untuk membalas sakit hati Tyas sekaligus membalaskan dendamnya pada orang yang telah menghancurkan hidupnya, Gino!

Sigit pulang dan langsung duduk dengan wajah yang masih dipenuhi kemarahan. Dia menepak vas bunga dengan sangat keras sehingga vas itu jatuh dan pecah di lantai "prang". Wulan yang kaget melihat vas jatuh bertanya pada Sigit kenapa dia pulang dengan marah seperti itu. Sigit menceritakan semuanya. Dia berencana untuk membalas Farhat dengan menuntut Gino dan Farhat. Sigit akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Sementara itu, Zidan sedang asik berolahraga tinju sambil memikirkan Hani. Dia bertanya-tanya apa yang sedang direncanakan oleh Hani dan apakah Hani benar-benar tidak ingin kembali kepadanya. Perasaan marah Zidan semakin memuncak, dia memukul samsaknya dengan sangat keras sambil meluapkan kemarahan. Zidan kemudian mengambil HP-nya dan segera menelepon Malik. Dia meminta Malik terus mencari Hani karena dia tidak mau kehilangan Hani. Tanpa disadarinya, Gino muncul berdiri di belakang Zidan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea