Sinopsis MY HEART SCTV Episode 35, Hari Ini Jumat 12 Juli 2024: Ria Kasihan Lihat Kevin Babak Belur

Binsar Hutapea | 12 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 35, Hari Ini Jumat 12 Juli 2024: Ria Kasihan Lihat Kevin Babak Belur

Mike dan Raisa mengintip dari mobil Asep. Mereka melihat dua orang duduk di luar gudang, sedang ngopi dan makan gorengan. Mike mendekati Raisa dengan wajah serius, membuat Raisa kaget dan spontan menjauh.

"Mau apa?!" Raisa bertanya dengan nada bercanda. Mike tersenyum dan berbisik, "Aku mau bicarakan rencana kita."

"Memangnya kamu pikir aku mau ngapain?! Mau cium kamu?!" Raisa terkejut dan merasa malu. Dia segera meminta maaf.

Raisa kemudian meninggalkan persembunyiannya dan mendekati dua orang tersebut. Mereka terkejut dan langsung berdiri. Salah satu dari mereka bertanya, "Kamu tahu dari mana tempat ini?"

Raisa menjawab dengan santai, "Enggak penting. Mana adik saya?!"

Kevin tiba dengan mobil Mike. Mike, Ria, dan Raisa keluar dari mobil. Ria terkejut dan merasa kasihan melihat Kevin yang babak belur. Kevin tersenyum dan mengatakan yang terpenting adalah Ria selamat. Dia mengucapkan terima kasih kepada Mike, dan Ria pun mengikuti ucapan terima kasih tersebut.

Mike mengantarkan Raisa dan Ria pulang. Di luar, Yuni menyambut mereka dengan pelukan hangat untuk Ria. Yuni menangis bahagia melihat bahwa Ria baik-baik saja. Yuni mengucapkan terima kasih kepada Mike. Saat Mike hendak pamit, Raisa mengingatkan bahwa Mike pasti lapar karena belum makan malam.

"Sudah makan, Mike?" tanya Raisa.

Mike tersenyum dan menjawab dengan jujur, "Mau bohong bilang belum, takut dosa."

Semua tertawa bersama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea