Sinopsis SALEHA SCTV Episode 63, Hari Ini Jumat 12 Juli 2024: Ferdi dan Nando Bertengkar

Binsar Hutapea | 12 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 63, Hari Ini Jumat 12 Juli 2024: Ferdi dan Nando Bertengkar

Nando bersama Saleha sudah ke rumah Ambu dan Ambu memberikan obat untuk Azzam. Saat mereka hendak pulang, Ambu memegang tangan Nando dan memberikan pesan bahwa perjalanan Nando masih panjang dan akan penuh cobaan serta luka. Saleha mengantar obat tersebut ke Azzam yang baru selesai kemo, dan mengingatkannya untuk memberitahu keluarganya. Azzam mengangguk.

Di kantor Rahmat, Rianti sudah bertemu dengan Darmawan dan berbicara. Rianti kesal karena Darmawan tidak marah saat mengetahui Bara hampir celaka lagi karena Saleha. Rianti mulai berpikir bahwa Darmawan mungkin mulai bersimpati pada Saleha, namun Darmawan menyangkal dan mengatakan bahwa ia hanya tidak ingin repot dan sedang menjaga kesehatan jantungnya.

Bara sudah bertemu dengan Saleha dan memberitahunya tentang apa yang dilihatnya mengenai cutter dan bemper Ferdi yang penyok. Saleha penasaran dengan motif Ferdi dalam kecelakaan mereka. Bara sangat kesal dan ingin memberikan pelajaran pada Ferdi, namun Saleha menahannya.

Saat itu, Nando ternyata mendengar semuanya dari balik pohon dan marah karena Saleha hampir celaka. Nando mengejar Ferdi di sirkuit yang sedang balapan. Motor Nando masuk ke jalur dan membuat Ferdi marah. Mereka terlibat dalam balapan, tetapi Nando mengganggu Ferdi sehingga Ferdi menabrak pohon.

Ferdi sangat geram pada Nando dan mereka berdua bertengkar, terutama setelah Ferdi terus menghina Nando. Teman-teman Ferdi yang lain ketakutan dan tidak berani ikut campur. Saat itu, ponsel Ferdi berdering dan temannya menjawab. Bella menelepon, dan Bella kaget ketika diberitahu. Dia hendak menuju ke lokasi kejadian.

Saat Bella tiba di sana, dia syok melihat Ferdi sudah babak belur dan tidak berdaya. Nando sangat emosional dan Bella tidak bisa menenangkannya. Bella meminta Saleha untuk datang, dan ketika Saleha tiba, dia langsung berteriak pada Nando. Nando langsung terdiam dan mengikuti perkataan Saleha. Bella tercengang melihat semua kejadian itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea