Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 303, Hari Ini Jumat 12 Juli 2024: Julian dan Shafira Panik Dania ada di Atap Gedung

Binsar Hutapea | 12 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 303, Hari Ini Jumat 12 Juli 2024: Julian dan Shafira Panik Dania ada di Atap Gedung

Julian dan Shafira sudah mandi dan berganti baju. Julian mengatakan kepada Shafira untuk istirahat di rumah saja, sementara dia akan menangani masalah Tante Wulan dan Om Romi. Namun, Shafira tidak ingin tinggal di rumah karena merasa sudah lebih sehat.

"Aku adalah istrimu, Mas. Aku harus selalu mendampingimu jika ada masalah. Kita akan menyelesaikannya bersama-sama," kata Shafira mantap.

Julian mengangguk dan mencium kening Shafira seraya mengucapkan terima kasih karena Shafira selalu menjadi istri yang hebat baginya.

Sementara itu, Dania keluar dari unitnya dan mengunci pintu sambil melakukan tes komunikasi dengan Yuda. Yuda memberitahu Dania untuk pergi bersama Rey. Saat Dania dalam pertemuan, Yuda akan memantau dari mobil. Dania merasa senang merasa seperti agen rahasia seperti dalam film-film.

"Jangan norak," kata Yuda mengingatkan Dania. Dania tertawa. Yuda kemudian mengingatkan Dania agar tetap menjaga HT (handie talkie) aktif agar Yuda bisa terus memantau Dania. Dania menyetujui sambil membenarkan earpiece di telinganya. Dia bergegas menuju lift.

Namun, saat Dania berbalik, dia kaget melihat Romi sedang melintas di depannya menuju lift. Romi langsung tersenyum lebar saat melihat Dania.

"Ternyata kamu sembunyi di sini, sayang," kata Romi dengan senyum lebar.

Dania langsung berlari menuju lift. Di lobi, Yuda bersama Rey, menggunakan hoodie dan menutupi wajahnya, mendengar suara teriakan dari earpiece yang dipakai Dania. Yuda memperhatikan HT yang terpasang di pinggangnya, yang aktif. Yuda terkejut dan mulai panik, memanggil-manggil Dania untuk menanyakan apa yang terjadi, namun Dania tidak menjawab.

Yuda meminta Rey untuk melihat keadaan Dania. Sementara itu, Dania tiba di atap gedung. Dia melihat ke bawah sambil berteriak meminta tolong.

Mobil Julian berhenti di tempat parkir. Julian dan Shafira turun dari mobil dan hendak masuk ke apartemen, namun Shafira yang melihat ke atas tiba-tiba kaget saat melihat Dania berada di atas atap gedung. Julian dan Shafira panik!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea