Gandeng Javier Parisi, RPM Rilis Lagu Lawas Mercy's Band dan Koes Plus

Ari Kurniawan | 14 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Octav Panggabean, CEO Royal Prima Musikindo, menggagas kolaborasi dengan Javier Parisi, the John Lennon Impersonator. Lewat kerja sama ini, dirinya ingin memperdengarkan karya musisi dan pencipta lagu Indonesia ke telinga masyarakat dunia. 

"Kami bertekad untuk membawa karya-karya legendaris musisi dan dan pencipta lagu Indonesia ke seluruh dunia, dengan dinyanyikan kembali oleh musisi internasional. Dalam hal ini, dimulai bersama Javier Parisi, the John Lennon Impersonator," ujarnya.

Octav berharap proyek ini menjadi langkah awal untuk lagu dan musik legendaris Indonesia bisa didengarkan oleh penikmat musik di seluruh dunia. 

Javier Parisi pun merekam dan membawakan lagu-lagu legendaris karya musisi dan pencipta lagu Indonesia. Mulai dari Why Do You Love Me milik Koes Plus, karya Mercys Band berjudul Love, hingga lagu ciptaan Vega Antares dan Bilal Indrajaya.

Mewakili Mercy's Band, Erwin Harahap memberikan dukungannya kepada kolaborasi tersebut. 

"Akan menjadi sebuah kebanggaan sendiri bagi saat
karya kami dinyanyikan kembali oleh musisi internasional, khususnya lagu Love milik Mercy's band yang direkam dan dinyanyikan kembali oleh Javier Parisi, the John Lennon Impersonator," ungkapnya. 

Javier Parisi pun mengatakan, "Saya senang sekali bisa menjadi bagian dari kolaborasi ini. Saya juga tidak menyangka bahwa di Indonesia, banyak sekali musik yang bagus dan cocok dengan karakter saya. Semoga lagu-lagu yang saya bawakan kembali, bisa merepresentasikan betapa bagusnya musik Indonesia."

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan