Sinopsis SALEHA SCTV Episode 66, Hari Ini Senin 15 Juli 2024: Nando Masih Peduli Saleha

Binsar Hutapea | 15 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 66, Hari Ini Senin 15 Juli 2024: Nando Masih Peduli Saleha

Azzam bangun dari tidurnya. Dita ingin membawa Azzam pergi untuk berobat di rumah sakit. Saleha meminta Bara menjemput Ambu. Ambu merawat Azzam sementara Dita nampaknya tidak ingin Azzam sembuh. Ramdani menjadi kesal dengan sikap Dita. Henny terkejut saat mengetahui bahwa Nando masih peduli dengan Saleha. Henny meminta Nando untuk bertanggung jawab atas ucapannya kepada Bella. Akhirnya, Nando memutuskan untuk berpikir maju dan mengajak Bella untuk serius. Bella terkejut mendengar permintaan Nando, namun tidak langsung memberikan jawaban.

Sementara itu, Henny memberikan restu kepada Nando dan Bella karena berpikir bahwa cara itu dapat melindungi Nando dari fitnah dan menjaga nama baiknya. Azzam mengumpulkan semua orang dan mengungkap bahwa dia tahu Dita yang mengambil semua uang itu. Azzam marah dan meminta Dita untuk mengembalikan uang itu serta menghormati Saleha sebagai istrinya. Dita panik takut Ramdani akan memberitahu semuanya kepada Azzam. Azzam akhirnya memberikan buku tabungannya kepada Saleha dan meminta Saleha untuk mengelolanya. Dita marah dan terus menghina Saleha karena dianggap materialistis.

Bella mengirim pesan kepada Saleha meminta mereka bertemu. Azzam mengizinkan Saleha pergi meskipun Dita melarangnya dan menuduh berbagai hal, tetapi Azzam memihak Saleha. Dita berbicara dengan Ghania bahwa mereka harus mengungkap perilaku buruk Saleha di depan Azzam.

Ternyata Bella mengatur agar Saleha bertemu dengan Azzam. Saleha tidak menyadari bahwa Ghania mengikutinya dan merekam untuk mencemarkan nama baiknya. Dita menyerang mereka dan menuduh Saleha diam-diam bertemu dengan Nando, lalu membawa Saleha pulang ke rumah Darmawan dan mengembalikannya. Rianti marah dan menolak menerima Saleha lagi, sementara Darmawan juga marah karena merasa Saleha telah mempermalukannya. Mereka tidak memberikan kesempatan kepada Saleha untuk menjelaskan.

Namun, Azzam, Bara, dan Ramdani tiba bersama-sama sebelum berbicara dengan Nando. Ternyata sebelum itu, Saleha sudah meminta izin kepada Azzam untuk menggunakan panggilan video. Semua direkam dan terbukti bahwa fitnah mereka salah. Dita sangat marah karena ternyata Azzam sudah mempersiapkan pembelaan untuk Saleha jika dia difitnah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea