Intip Keseruan di The LAndmark by Iceperience.id We The Fest 2024

Ari Kurniawan | 17 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Festival musik We The Fest siap kembali digelar dengan menampilkan sederet musisi top baik lokal maupun internasional. Acara tahunan ini bukan hanya memberi panggung untuk para musisi, tapi juga jadi tempat menikmati berbagai keseruan yang selalu dihadirkan. 

We The Fest 2024 akan menghadirkan beberapa musisi internasional yang sudah tak asing lagi, seperti J Balvin, yang dikenal sebagai "Prince of Reggaeton", bakal mengguncang panggung dengan hits-hits reggaeton yang sudah terkenal di seluruh dunia JOJI. Peggy Gou, DJ asal Korea Selatan yang berbasis di Berlin, juga siap memukau penonton dengan set DJ-nya.

Dipha Barus bakal melantai dengan set "Aneka Dansa", ditambah kolaborasi epic bareng artis-artis ternama. Ada juga aksi dari Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, dan Zeke and The Popo yang tentu saja sayang untuk dileqatkan. 

Yang tak kalah menarik adalah hadirnya 
Booth The LAndmark by Iceperience.id di We The Fest 2024. Booth ini menawarkan beberapa spot menarik yang bisa dinikmati para pengunjung.

"Keseruan di We The Fest kenyataannya lebih dari nyaksiin show festival musik dari semua line up kesayangan. Dan yang paling penting, Anda wajib banget untuk datang ke booth The LAndmark by Iceperience.id yang bakal memberi Anda experience yang menyenangkan dengan sensasi artsy dan spohisticated," ujar  Fabianus Arry Kurniawan selaku perwakilan Iceperience.id.

Booth The LAndmark menyuguhkan vibes yang sangat fancy. Menampilkan fasad dengan material yang dapat berputar, menambah dinamisme cahaya, dengan pantulan warna-warni yang memukau dan atraktif di bagian eksterior. Sementara di interiornya, hadir dengan konsep ultra minimalis, yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk bersantai sambil menikmati suasana.  

Booth The LAndmark by Iceperience.id menghadirkan berbagai konsep dan aktivitas seru yang pastinya bakal ninggalin kesan, di antaranya Personalized Lighter dan Shelpack, Photobooth AI (A-ICEPERIENCE), dan Mirror Photo Wall.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Supriyanto