Cobra Kai Season 6 Hadirkan Banyak Kejutan, Tayang Mulai Hari Ini di Netflix

Indra Kurniawan | 18 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cobra Kai Season 6 atau musim terakhir tayang mulai hari ini, Kamis (18/7), di platform streaming Netflix. Cobra Kai Season 6 dibagi 3 bagian dengan total 15 episode yang akan tayang hingga 2025.

Cobra Kai Season 5 berakhir relatif damai. Namun begitu pada season 6 ada lebih banyak aksi yang akan terjadi dalam 15 episode terakhir yang dipecah menjadi tiga bagian yang dimulai pada hari ini.

Bagian 1 tayang perdana pada 18 Juli, disusul bagian 2 pada 24 November dan bagian ketiga atau terakhir akan hadir pada tahun 2025. Ketiga batch tersebut masing-masing akan terdiri dari lima episode. 

Dalam foto baru dan video cuplikan yang beredar terlihat Daniel LaRusso (Ralph Macchio) dan Johnny Lawrence (William Zabka) sudah bekerja keras mempersiapkan tantangan besar berikutnya. 

Cobra Kai dieliminasi dari Lembah. Mereka harus memutuskan apakah dan bagaimana akan berkompetisi dalam Sekai Taikai, kejuaraan dunia karate.

“Itu membawa segalanya ke tingkat berikutnya,” kata co-showrunner Hayden Schlossberg kepada Tudum tentang Sekai Taikai yang akan segera terlihat setelah Season 5. 

Sementara itu, meskipun Terry Silver (Thomas Ian Griffith) telah dikalahkan, Cobra Kai masih menghadapi ancaman dari pendirinya, John Kreese (Martin Kove). 

Sebelumnya telah ditampilkan Kreese berhasil melarikan diri dari penjara setelah memalsukan kematiannya. Dengan kebebasannya sekarang, Kreese memiliki rencana yang belum terungkap.

 “Ada banyak kejutan di Season 6. Anda akan menyukainya,” goda Kove dalam video di balik layar dari lokasi syuting pada Februari lalu.

Cobra Kai Season 6 hadirkan banyak kejutan. (X/Cobra Kai)

Cuplikan Season 6 menunjukkan para pemain bersiap untuk ke lokasi syuting, berlatih seni bela diri, dan bersemangat untuk episode berikutnya.  

“Ini akan menjadi sebuah kejutan,” kata Xolo Maridueña, yang memerankan Miguel Diaz. 

Selain nama-nama yang sudah disebut di atas, Cobra Kai Season 6 juga diperkuat oleh Ralph Macchio, William Zabka, Martin Kove, Xolo Maridueña, Jacob Bertrand, Mary Mouser, Tanner Buchanan, Peyton List, Gianni DeCenzo, Courtney Henggeler, Vanessa Rubio, Dallas Dupree Young, Yuji Okumoto, Alicia Hannah-Kim, Griffin  Santopietro, dan Oona O'Brien.

Acara bertabur bintang pemutaran perdana Cobra Kai Season 6 diadakan di Los Angeles pada Rabu (17/7) waktu setempat, di Autry Museum of the American West di Griffith Park.  

Pada malam spesial tersebut, para penggemar berkesempatan menjadi orang pertama yang melihat dua episode pembuka Season 6, Bagian 1.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan