Sinopsis SALEHA SCTV Episode 68, Hari Ini Kamis 18 Juli 2024: Nando dan Bella Lamaran, Nando Sampaikan Ancaman Ini

Binsar Hutapea | 18 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 68, Hari Ini Kamis 18 Juli 2024: Nando dan Bella Lamaran, Nando Sampaikan Ancaman Ini

Nando kaget melihat Saleha yang lemas kedinginan dan Azzam yang pingsan. Dita datang kembali memfitnah mereka, tetapi Saleha dan Nando tidak memedulikannya dan membawa Azzam pergi dari situ. Henny Bella datang dan Dita kembali mengfitnah Saleha dan Nando di depan mereka. Henny Bella membela mereka, tapi Dita terus menghina. Saleha menyuruh Nando pergi, dan Henny menarik Nando pergi agar Dita tidak terus-terusan menghina mereka. Saleha membawa Azzam kembali ke dokter.

Bara akhirnya mengetahui bahwa nomor Azzam diblokir oleh Rianti, mereka pun bertengkar. Darmawan yang kesal mendengarnya membanting handphone Bara lalu pergi. Bella merasa cemas setelah mendengar Dita menyebut dirinya hanya cadangan bagi Nando, dan Henny berusaha menenangkannya. Bella bertanya pada Khrisna tentang hal itu di rumah Khrisna, dan Khrisna menjelaskan bahwa Bella tidak mungkin hanya menjadi cadangan bagi Nando. Henny dan Khrisna menasehati Nando untuk melupakan Saleha dan tidak menyakiti Bella. Nando terkejut.

Bara meminta Menik untuk mengecek keadaan Saleha di rumah sakit. Saat Saleha keluar dari ruang perawatan Azzam, Rianti muncul dan mulai memaki-maki Saleha karena menyeret Bara. Azzam mendengarnya dari dalam dan merasa kasihan, tapi Saleha mampu membela dirinya sendiri dan berani melawan Rianti karena dia yakin dengan kebenarannya. Azzam merasa lega bahwa Saleha bisa melindungi dirinya sendiri. Menik datang dan membela Saleha, meminta Rianti pergi.

Azzam pulang bersama Bara dan Saleha, Nando melihat mereka dan merasa lega. Nando memutuskan untuk pergi dan menelepon Bella, mengajak Sisca dan Rahmat bicara serius. Nando serius mengatakan kepada mereka bahwa dia akan mengadakan acara lamaran. Bella masih ragu dan bertanya kembali pada Nando apakah dia serius, tetapi Nando meyakinkan Bella bahwa dia sungguh-sungguh. Bella terharu. Dita marah dan menelepon Rianti untuk menjauhi Bara dari Saleha. Rianti yang kesal juga mengancam untuk membatalkan pernikahan Saleha dan Azzam atau akan membuat Saleha membawa semua uang Azzam kabur dari Dita. Dita terprovokasi dan akhirnya memutuskan untuk membuat pernikahan Saleha dan Azzam dibatalkan. Dita membicarakan rencananya kepada Ghania untuk membawa orang KUA ke rumah mereka besok.

Nando dan Bella akhirnya mengadakan acara lamaran mereka. Ferdi mendatangi Nando dan mengancamnya agar memperlakukan Bella dengan baik atau akan bertindak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea