Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 308, Hari Ini Kamis 18 Juli 2024: Rey Minta Romi Ceraikan Dania

Binsar Hutapea | 18 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 308, Hari Ini Kamis 18 Juli 2024: Rey Minta Romi Ceraikan Dania

Shafira harus kembali ke dalam sel. Terlihat sedih, Julian juga sangat berat melepas istrinya masuk ke dalam sel. Dia memeluk Shafira sambil mengatakan, "Jangan takut, Shafira. Aku akan selalu menemanimu, meskipun aku tidak berada di dalam sel ini." Julian kemudian bercanda, mengatakan seharusnya dia telah meminta Alva membawa KW-nya kesini. Shafira tersenyum mendengarnya.

Gina menyuruh Julian pulang. Jika terbukti Shafira sebagai pembunuh, Gina tidak akan mengizinkannya kembali ke rumah. "Mama tidak mau memiliki menantu yang memiliki catatan hitam seumur hidup karena bisa mencoreng kehormatan dan nama baik keluarga ini! Kamu tinggalin saja, Shafira!"

Sementara itu, Lestari menatap Gunawan yang berbaring di ruang ICU dengan sedih. Lestari bicara lirih, memohon agar Gunawan segera sadar. Beberapa wartawan yang tadi menyelinap melihat Lestari yang sedang memandang Gunawan. Mereka mendekati Lestari dan meminta izin untuk melakukan wawancara. Mereka bertanya siapa yang mencoba membunuh Pak Gunawan. Dengan penuh emosi, Lestari menjawab, "Shafira!"

Dania, yang ingin melihat keadaan Gunawan, kesal mendengar Lestari menjelekkan Shafira di depan wartawan. Dengan marah, Dania mendekati Lestari dan mengingatkan bahwa adiknya tidak bersalah. Lestari dan Dania pun bertengkar. Security datang dan meminta semuanya untuk bubar.

Di tempat lain, Romi bangun dan membuka matanya, namun melihat pandangannya seperti terbalik. Dia kemudian sadar bahwa dia diikat terbalik dengan kaki di atas dan menggantung. Romi berteriak-teriak dan berusaha melepaskan diri dari ikatan, namun dia melihat bahwa di bawahnya ada ular cobra yang siap menggigitnya jika dia jatuh. Romi menjadi ciut dan tidak berani bergerak. Rey, yang mengenakan topeng, datang menghampiri dan mengatakan bahwa jika Romi ingin bebas, dia harus mengikuti perintahnya. Romi bertanya apa perintahnya. Rey menjawab, "Ceraikan Dania."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto