Hari Pertama Film Catatan Harian Menantu Sinting Ungguli Pusaka, Hari Ini Bakal Tembus 100 Ribu Penonton

Indra Kurniawan | 19 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua film baru Indonesia yang rilis pada Kamis (18/7) sama-sama menjaring puluhan ribu penonton. Catatan Harian Menantu Sinting unggul sementara atas film Pusaka.

Dilihat dari akun Instagram Soraya Intercine Films, Jumat (19/7), Catatan Harian Menantu Sinting meraup 76.757 penonton. Sementara Pusaka dikutip dari akun Instagram A&Z Films ada di angka 50.420 penonton.

"Terimakasih untuk semua penonton di Hari Pertama Penayangan Film #CatatanHarianMenantuSinting. 76.757 Penonton Sudah Liar-liaran dengan Minar & Sahat, apakah kamu selanjutnya," tulis admin Soraya. 

Hari ini Catatan Harian Menantu Sinting bisa tembus 100 ribu penonton. (X/Soraya Intercine Films)

Capaian tersebut yang tertinggi dibanding film-film Indonesia lainnya pada Kamis (19/7) kemarin. Catatan Harian Menantu Sinting unggul tipis dari Sekawan Limo yang mengantongi 60 ribu lebih penonton.

Sementara Jurnal Risa By Risa Saraswati dan Ipar Adalah Maut ada di peringkat ke-4 dan ke-5 yang terbanyak. Jurnal Risa sampai saat ini masih berusaha keras menuju ke angka 1 juta penonton.

Catatan Harian Menantu Sinting merupakan film komedi keluarga yang diadaptasi dari novel karya Rosa L. Simamora. Diproduseri sekaligus disutradarai Sunil Soraya, film ini dibintangi oleh Raditya Dika dan Ariel Tatum.

Dengan jumlah layar dan jam tayang terbanyak, Catatan Harian Menantu Sinting dapat dengan mudah tembus 100 ribu penonton pada hari ini dan opening week bisa saja meraup 400 ribu penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan