Sinopsis MY HEART SCTV Episode 47, Hari Ini Rabu 24 Juli 2024: Raisa Bantah Semua Tuduhan Karin

Binsar Hutapea | 24 Juli 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 47, Hari Ini Rabu 24 Juli 2024: Raisa Bantah Semua Tuduhan Karin

Karin mengejar Raisa yang hendak keluar dari gerbang untuk mencari ojek atau taksi online. Karin memanggilnya, dan Raisa menoleh dengan kaget saat melihat Karin. Tanpa menunggu, Karin langsung menyalahkan Raisa, "Memangnya kamu sudah membidik semuanya ini?!!! Benar-benar munafik! Segala cara yang kamu lakukan untuk mendekati Mike.. Hanya untuk mendapatkan Mike!!"

Raisa dengan tegas menyangkal semua tuduhan Karin. Karin kesal, kemudian kali ini dia menarik rambut belakang Raisa. Raisa terkejut dan menoleh. Namun dengan cepat, Raisa berbalik dan menangkap tangan Karin, lalu memutarinya. Karin merasa kesakitan dan tidak bisa bergerak.

Saat mereka tiba di lokasi syuting, Karin sedang di-make up sambil memikirkan Raisa dan Mike yang kemungkinan akan menjadi pasangan. Hatinya sangat gelisah dan bingung. Dia meminta orang yang sedang membuatnya untuk keluar, lalu menelpon Rio.

Sementara itu, Raisa bertemu dengan Mike di depan Kentary. Raisa terkejut dan tersentuh melihat bahwa Mike masih membantu Kentary. Mike juga kaget melihat Raisa. "Kamu masih di sini? Bukannya kamu sudah mengundurkan diri?" tanya Mike sambil tetap menjaga jarak. Raisa tersenyum iseng, "Saya sengaja, ingin bertemu dengan A Mike." Mike terkejut dan agak kesal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea