Selamat! Ipar Adalah Maut Tembus 10 Besar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Indra Kurniawan | 29 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ipar Adalah Maut mencatatkan prestasi luar biasa. Usai perolehan penontonnya melewati film Habibie & Ainun, kini giliran film Laskar Pelangi disalip film karya sutradara Hanung Bramantyo.

Hingga hari ke-46 tayang, sudah 4.743.510 penonton menyaksikan perselingkuhan Mas Aris dan Rani. Angka tersebut menempatkan Ipar di peringkat ke-10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, menggeser Laskar Pelangi. 

Laskar Pelangi yang rilis pada tahun 2008 finis di angka 4.719.453 penonton. Laskar Pelangi merupakan film garapan sutradara Riri Riza yang diadaptasi dari novel Laskar Pelangi karya Andrea Hirata.

"4.743.510 orang sudah melihat pengkhianatan terbesar sepanjang masa! Kamu udah nonton berapa kali?" tulis admin akun Instagram MD Pictures.

Film Sewu Dino bakal sulit digeser oleh Ipar Adalah Maut. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ipar Adalah Maut hanya terpaut 147 ribu penonton dari film Sewu Dino yang menghuni peringkat ke-9 film Indonesia terlaris sepanjang masa. Dengan sisa layar yang ada, potensi Ipar mengejar perolehan penonton Sewu Dino kecil.

Sewu Dino merupakan film horor MD Pictures dengan 4.891.469 penonton. Puncak daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa masih menjadi milik film KKN Di Desa Penari produksi MD Pictures juga.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan