Novita Jamed Rilis Lagu Perdana, Pake Aku Bang

Ari Kurniawan | 30 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pendatang baru Novita Jamed merilis sebuah bertajuk “Pake Ade Bang”, di bawah label Nagaswara.

Dibalut musik dancedhut, “Pake Ade Bang” yang diciptakan Yogi RPH, berkisah tentang penantian seorang perempuan yang menunggu untuk dihalalkan hubungannya dan dinikahi oleh pasangannya.

Video klip “Pake Ade Bang” telah rampung digarap oleh sutradara DY Studio yang dibantu Yogi RPH. Konsep kostum full colour diiringi para dancer menjadi bagian dari konsep video klip yang proses syutingnya dilaksanakan si Studio ASA, Kelapa Gading.

Selain bernyanyi, Novita aktif pada kegiatan di bidang sinetron dan live treaming. Keyakinan dan keteguhan serta didorong dengan semangat yang tinggi membuat Novita bertemu Yogi RPH, yang membawanya untuk menciptakan karya atau single sendiri.

“Ya, memang tidaklah mudah untuk menjadi seorang penyanyi. Karena seorang penyanyi tidak hanya harus memiliki suara empuk. Tapi keunikan dan kekhasan diri kita yang harus juga ditonjolkan. Perlu talenta lain dari diri sendiri walau itu berbeda-beda, yang penting tetap percaya diri," Jelas Novita. 

Novita berharap lagu “Pake Ade Bang” dapat menghibur dan bisa diterima oleh para penikmat musik Tanah Air.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan