Viral Lewat Lagu Djakarta, Cecil Yang Siap Keluar dari Zona Nyaman

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cecil Yang berhasil menyita perhatian publik lewat  single berjudul "Djakarta". Dipersembahkan untuk menyambut hari jadi kota Jakarta, lagu tersebut merupakan buah kolaborasi Cecil dengan Laleilmanino dan Diskoria.

Tak langsung berpuas diri, Cecil Yang kini tengah mempersiapkan karya terbaru yang akan menunjukkan hal baru dalam kiprahnya sebagai penyanyi.

"Mungkin sekitar bulan depan soal single terbaru aku. Aku sangat excited karena pertama kali keluar dari zona nyaman. Karena biasanya hip hop. Aku harap di lagu nanti bareng suami, bisa bikin orang have fun," ujar Cecil Yang.

Lagu tersebut akan menceritakan soal cinta, pendekatan dengan lawan jenis. Sebuah lagu untuk menarik perhatian dari gebetan.

"Misalnya aku suka sama cowok, tapi aku maunya dia yang samperin. Aku yang suka tarik ulur. Aku tulis itu dari apa yang aku alami," jelas Cecil.

Sebelumnya, Cecil Yang memberi sentuhan urban yang kental melalui warna hip-hopnya dalam single Djakarta. Interaksi antara yang tradisional dan urban dalam single ini menjadi gambaran corak kehidupan Jakarta yang mentereng dengan kawasan urban, tetapi juga dipenuhi kampung kota nan bersahaja. 

Cecil sendiri adalah seorang rapper muda yang telah merilis beberapa lagu sebelumnya dan baru saja bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia.

Banyak hal positif dirasakan Cecil Yang sejak bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia.

"Bener bener kayak roket. Setajam itu. Aku lebih bisa ngerti notasi nada gimana. Makasih buat Kak Kamga, dia vocal director di lagu nanti. Bukan hanya dia, semua kru Sony juga sangat bantu," ucapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan