Sinopsis SALEHA SCTV Episode 82, Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024: Danny Minta Nando Jauhi Saleha

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 82, Hari Ini Selasa 6 Agustus 2024: Danny Minta Nando Jauhi Saleha

Bara berusaha membujuk Rianti untuk pulang dan beristirahat, dan akhirnya Rianti setuju. Saleha memberitahu Danny bahwa dia ingin menjaga Darmawan yang sedang sakit, sehingga Danny mengantar Saleha. Danny berjanji dalam hati untuk memenuhi dan melaksanakan semua yang ada dalam daftar keinginan Azzam.

Saleha kemudian menuju ICU untuk menemui Darmawan yang masih dalam kondisi pingsan. Saleha membaca Al-Qur'an, dan akhirnya Darmawan sadar, namun ia mengalami kelumpuhan akibat stroke.

Dita mengancam Rianti dan meminta tempat persembunyian. Rianti kemudian mengizinkan Dita tinggal sementara di lotengnya. Namun, Rianti justru mengirim Saleha ke sana agar Dita bisa menghabisinya, tetapi rencana tersebut gagal.

Sisca marah besar karena mengetahui bahwa Rahmat membeli kue ulang tahun untuk Henny. Rahmat menjelaskan bahwa dia membeli kue itu agar Henny menyetujui Nando untuk menikah dengan Bella. Rahmat yang sudah ketahuan segera meminta Bella untuk mengantarkan kue itu ke Henny. Bella heran bagaimana Rahmat tahu tentang ulang tahun Henny.

Danny mendekati Nando dan meminta Nando menjauhi Saleha karena sekarang Danny yang menjaga Saleha. Nando marah dan mengatakan bahwa meskipun Danny adalah kembaran Azzam, dia tetap bukan mahram Saleha dan Danny tidak berhak melarangnya.

Bella mengantar kue ke Henny, yang mengungkapkan kesedihannya karena Nando sampai lupa tentang ulang tahunnya. Bella kemudian memberi tahu Nando, dan akhirnya Nando pulang dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Henny.

Saleha membawa Sukma ke rumah sakit untuk bertemu Darmawan dan merasa prihatin. Namun, saat itu Rianti datang karena melihat Danny di rumah sakit. Rianti mengusir Sukma dan menolak kehadirannya, membuat Sukma melihat bagaimana perlakuan Rianti terhadap Saleha dan khawatir akan melakukan hal buruk pada Darmawan, mengingat perlakuan Rianti terhadap Arini sebelumnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea