Sinopsis MY HEART SCTV Episode 61, Hari Ini Selasa 7 Agustus 2024: Rika Marah dan Menyebut Mike Anak Durhaka 

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 61, Hari Ini Selasa 7 Agustus 2024: Rika Marah dan Menyebut Mike Anak Durhaka 

Mike sedang melihat ponselnya ketika layar ponsel Raisa berkedip atau bergetar, menarik perhatian Mike. Ia melihat ada kiriman foto dari ambu. Mike hanya diam dan tidak berani membukanya. Setelah selesai take, Raisa datang dan Mike memberitahunya bahwa ada pesan penting dari ambu, lalu meminta Raisa untuk membuka ponselnya. Raisa membuka pesan tersebut dan kemudian tersenyum. Mike bertanya ada apa, dan Raisa sambil tersenyum menjelaskan bahwa ada orang iseng yang mengirimkan foto yang sama ke ambu. Foto tersebut menampilkan Mike yang telah diedit.

Mike penasaran ingin melihat foto tersebut, tetapi Raisa menolak untuk menunjukkan dan mengatakan bahwa foto itu tidak penting dan hanya fitnah. Raisa meyakinkan bahwa foto itu pasti dari Rio dan memperingatkan Mike agar tidak marah kepada Rio agar tidak terjadi keributan lagi. Mike tidak bisa memaksa Raisa, tetapi rasa penasarannya semakin besar.

Sementara itu, Yuni merasa gelisah dan emosional memikirkan Mike yang merupakan anaknya Rika. Kemudian, ponsel Yuni berbunyi dengan pesan dari Raisa yang meyakinkan Yuni bahwa foto tersebut adalah editan dan tidak mungkin Mike adalah anaknya Rika.

Raisa dan Mike pergi ke mushola bersama. Raisa kembali menitipkan ponselnya kepada Mike, dan Mike memasukkannya ke dalam sakunya. Saat berada di depan ruang wudhu, Mike diam-diam membuka ponsel Raisa untuk melihat foto yang dimaksud. Mike sangat terkejut melihat foto tersebut, yaitu foto yang dipajang di rumah ibunya. Mike benar-benar syok.

Setelah pulang, Mike pergi ke kamar Rika dan mendapati Rika masih sendiri. Rika enggan berbicara dengan Mike dan meminta Mike keluar dari kamarnya. Mike sangat sedih dan tidak ingin ibunya menjauhinya. Dia memohon kepada Rika agar mau mengerti. Namun, Rika semakin marah dan menyebut Mike sebagai anak durhaka. Rika bahkan menyumpahi Mike, berharap jika Mike tetap bersama Raisa, semoga Mike tidak selamat!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea