Sinopsis SALEHA SCTV Episode 83, Hari Ini Selasa 7 Agustus 2024: Rianti Usir Saleha

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 83, Hari Ini Selasa 7 Agustus 2024: Rianti Usir Saleha

Bara yang pulang heran saat mencium bau masakan mie instan dan merasa curiga. Namun, ketika dia mencari ke dapur, tidak ada siapa-siapa. Di sisi lain, Dita sedang bersembunyi. Setelah itu, Rianti memarahi Dita yang berkeliaran di dalam rumah. Dita protes karena di loteng tidak ada makanan yang disediakan untuknya. Rianti sedang memeriksa obat-obatan Darmawan dan berpikir untuk tidak memberikan semua obatnya agar Darmawan tidak cepat sembuh. Bara melihat Rianti memeriksa obat Darmawan dan Rianti berdalih hanya ingin memeriksa tanggal kadaluarsanya. Bara akhirnya berangkat ke kampus untuk menjemput Saras. Dia bercerita dan merasa curiga terhadap Rianti, serta takut Rianti melakukan hal yang tidak baik terhadap Darmawan, namun Bara tidak ingin bersikap suudzon.

Saleha bersama Danny dan Sukma sudah pergi ke resor di Puncak. Di sana, Danny juga memblokir nomor Nando setelah melihat ponsel Saleha berbunyi karena Nando menelepon Saleha. Nando bersama Henny dan Bella juga berada di resor Puncak yang terletak di seberang resor Saleha. Di rumah Sisca, Sisca marah dan berpikir bahwa Rahmat yang memesan resor untuk Henny, tetapi Rahmat memastikan bahwa Bella yang memesan dan kemudian pergi ke tempat konstruksi. Nando menceritakan kepada Henny bahwa Saleha memblokirnya, dan Henny memberitahu bahwa keputusan itu tepat agar Saleha bisa menjauh dari masalah. Namun, Nando masih tetap khawatir. Di resor Saleha, Saleha makan bersama Sukma dan Sukma memberi tahu makanan kesukaan Arini, serta menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Saleha terkejut karena Rianti tega melakukan hal tersebut. Keesokan harinya, Saleha memutuskan untuk pulang karena tidak mau lama-lama dan harus mengurus Darmawan. Nando berjalan di belakang Henny dan Bella yang melihat ke seberang resor di mana Saleha bersama Danny dan Sukma. Nando merasa kesal karena Danny menatapnya dengan ejekan.

Di rumah Darmawan, Saleha bersitegang dengan Rianti yang mengusirnya, tetapi Saleha bersikeras tetap tinggal dan mengurus Darmawan, terlebih Darmawan adalah ayah kandungnya dan rumah tersebut juga merupakan rumahnya. Namun, Rianti terus mengusirnya hingga Bara datang dan menengahi. Bara membela Saleha sehingga Saleha akhirnya masuk ke dalam dan menemui Darmawan. Rianti merasa kesal dengan Bara yang membela Saleha.

Di resor, Nando mencoba lagi untuk memastikan dengan ponsel Bella dan melihat bahwa Bella dapat menghubungi Saleha sementara dia tidak bisa. Bella merasa sakit hati. Henny melihat hal tersebut dan berbicara dengan Bella, meminta Bella untuk terus berjuang dalam cinta terhadap Nando karena Henny tahu Bella adalah wanita yang baik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea