Dipertemukan Inside Indo, Lalahuta Rilis Lagu Baru Karya Raguel Lewi

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inside Indo, aggregator musik terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran single terbaru dari Lalahuta yang berjudul "Kamu Yang Sakit", ciptaan Raguel Lewi.

Hasil kolaborasi bersama Celebrities Radio Jakarta ini diperkenalkan secara eksklusif dalam acara Hearing Session di Wayang Bistro, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Selasa (6/8). Acara tersebut tidak hanya memperdengarkan lagu, tetapi juga menampilkan premier Official Music Video "Kamu Yang Sakit".

"Kami telah lama bekerja sama dengan Lalahuta dan El (Raguel Lewi). Kami sangat bangga bisa menyatukan mereka untuk menghasilkan lagu ini (Kamu Yang Sakit). Keduanya memiliki potensi besar di industri musik Indonesia," ungkap Kevin Daniel, Project Manager Inside Indo.

Lalahuta, dengan Kevin Widaya sebagai vokalis baru, merasa bangga bisa membawakan single ini. Dengan tetap setia pada genre Pop Ballad yang dinamis, lagu ini membawa nuansa baru bagi Lalahuta tanpa meninggalkan identitas musik mereka.

"Buat perubahan total dalam warna musik di single ini nggak juga. Soundnya tetap sama. Tapi liriknya dahsyat. Kevin (Vokalis Baru) sangat tepat membawakan lagu ini. Dan Kevin di Lalahuta sebenarnya bukan orang baru. Dia sudah lama membantu Lalahuta di beberapa kesempatan," kata Boni, drummer sekaligus penggerak band.

Lagu "Kamu Yang Sakit" sangat cocok bagi Lalahuta yang terbiasa dengan lirik-lirik tentang patah hati, broken home, serta kecewa. "Waktu Inside Indo dan El tawarkan lagu ini, kita langsung oke," tambah Boni.

Raguel Lewi, pencipta lagu "Kamu Yang Sakit", menjelaskan bahwa ketika dia diajak untuk berkolaborasi dengan Lalahuta, dia langsung memikirkan lirik yang pas untuk band yang sudah terbentuk sejak tahun 2013 ini. "Saya langsung buat lagu ini dengan proses yang cukup cepat. Liriknya ternyata cukup nendang dan mereka (Lalahuta) suka dengan lirik ini. Aransemen musik kita kerjakan bersama," ungkap El.

Sebelum "Kamu Yang Sakit", Lalahuta telah sukses dengan hits seperti "Tersenyum Kembali", "Tunggu Apa Lagi", "Tak Pernah Salah", dan "Buat Apa Mencoba". Di tahun 2024 ini, Lalahuta memperkenalkan Kevin Widaya sebagai vokalis baru mereka yang sudah memiliki pengalaman di industri musik Indonesia.

Pada tanggal 8 Agustus 2024, Lalahuta bersiap untuk merilis single original terbaru mereka, "Kamu Yang Sakit", yang diharapkan akan memanjakan telinga para penikmat musik mereka.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan