Saleha Kokoh di Puncak Tangga Rating, Cinta Yasmin Terus Pepet Naik Ranjang

Indra Kurniawan | 8 Agustus 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Cinta Yasmin terus menunjukkan tajinya. Kini, ratingnya semakin mendekati rating sinetron Naik Ranjang SCTV. 

Dilihat dari data rating yang beredar di Instagram, Kamis (8/8), episode ke-3 kembali mengantar Cinta Yasmin ke posisi tiga besar, setelah sehari sebelumnya tergeser ke peringkat empat.

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo, Samuel Zylgwyn, Kenny Austin, dan Lea Ciarachel mengumpulkan TVR 3,3 dengan audience share 13,4 persen.

Cinta Yasmin mengalami kenaikan 0,3 dibanding episode sebelumnya. Episode 2 yang tayang pada Selasa (6/8) meraih TVR 3,0 dengan audience share 12,8 persen. 

Rating episode 3 Cinta Yasmin kembali alami kenaikan. (Instagram/Cinta Yasmin)

Hari demi hari Cinta Yasmin menunjukkan performa positif. Bukan tidak mungkin dalam beberapa episode ke depan, sinetron karya sutradara Doddy Djanas ini bisa melampaui perolehan rating pesaing utamanya di slot primetime yaitu Naik Ranjang.

Naik Ranjang yang dibintangi Eza Gionino dan Adinda Azani mengantongi TVR/share 3,7/16,0, duduk manis di peringkat runner-up data rating harian tv. Sama seperti episode sebelumnya (3,7/16,6).

Puncak tangga rating masih menjadi milik sinetron Saleha. Sinetron dengan bintang utama Syifa Hadju, Harris Vriza, dan Teuku Ryan meraup TVR 4,5 dengan audience share 18,8 persen.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan