Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 77, Hari Ini Kamis 8 Agustus 2024: Wulan Sarankan Yuni Pisahkan Tyas dari Dean

Binsar Hutapea | 8 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 77, Hari Ini Kamis 8 Agustus 2024: Wulan Sarankan Yuni Pisahkan Tyas dari Dean

Abel sedang bersama Gino ketika tiba-tiba telepon dari Hani masuk. Abel terkejut karena jarang sekali kakaknya menelepon, dan dia pun sedikit menjauh dari Gino untuk menjawab telepon tersebut. “Halo, Kak Hani!” Gino mendengar Abel menyebut nama Hani dan segera menoleh ke arah Abel yang sedang berbicara di telepon. Gino bertanya, “Tadi itu Kak Hani? Temanmu yang bernama Hani, ya?” Abel terlihat terkejut.

Sementara itu, di rumah Sigit, Wulan melihat Yuni yang hendak mengambil minuman. Wulan sengaja mendekati Yuni dan bertanya dengan senyum sinis, “Yuni mau minum, ya? Biarkan Wulan yang ambilkan.” Saat Yuni mencoba meraih minuman yang dipegang Wulan, Wulan malah menyiramkan air minum ke wajah Yuni.

Wulan, dengan nada yang seolah baik hati, menyarankan Yuni untuk mengajak Tyas pergi sejauh mungkin dari keluarga ini dan memisahkan Tyas dari Dean. Yuni terkejut dan tidak bisa berkata-kata. Pada saat yang sama, Yuni mendengar teriakan Tyas meminta tolong dari dalam gudang, dan dia langsung bergegas untuk menolong Tyas.

Di apartemen Hani, bel pintu terdengar berbunyi dari luar. Hani terkejut, melihat dari lubang pintu dengan panik, dan melihat Farhat di luar. Farhat menunggu Hani membuka pintu, tetapi pintu tidak kunjung dibuka. Dia kemudian menekan bel lagi. Abel yang melihat wajah Hani yang panik bertanya, “Ada tamu di luar. Kenapa pintunya tidak dibuka?”

Sementara itu, Sigit, Wulan, Dean, Aura, Yuni, dan Tyas sedang makan bersama. Wulan menatap Tyas dan Yuni dengan penuh kebencian, tetapi di depan Dean, Sigit, dan Aura, Wulan berpura-pura baik. Tyas mengambilkan makanan untuk Dean, dan Dean mengucapkan terima kasih. Aura langsung protes, “Masa cuma makasih doang? Sayangnya mana?” Dean terlihat kaget dan bingung.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea