Sinopsis Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, Teror Arwah Dosen Killer

Supriyanto | 9 Agustus 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu tayang di bioskop mulai 15 Agustus 2024 mendatang. Film yang diadaptasi dari cerita mencekam dan sempat viral di media sosial pada 2016 lalu itu dibintangi Endy Arfian, Rayn Wijaya, Etsya Aurelia, dan Egy Fedly.

Kisah Dosen Ghaib diunggah di akun Facebook Anggo dengan menampilkan beberapa foto tangkapan layar obrolan pesan singkat. Namun, akun tersebut tak bisa memastikan apakah kisah ini nyata atau hanya sekadar karangan.

Netizen pun membagikan ulang dengan tentu saja sentuhan yang lebih dramatis.

Cerita film berfokus pada empat mahasiswa yang mengulang atau remedial salah satu mata kuliah hingga membuat mereka ikut semester pendek.

Kisah misterius dan menegangkan akan digambarkan saat keempat mahasiswa tersebut menghadapi pengalaman menyeramkan tidak terduga selama mengikuti kelas remedial.

Sinopsis film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu

Cerita bermula saat Pak Bakti (Egy Fadly) salah satu dosen mata kuliah tertentu kecewa pada empat siswa yang tidak lulus pada pelajarannya. Selama 20 tahun menjadi dosen baru kali ini menemukan mahasiswa yang tak lulus dikelasnya.

Pak Bakti meminta pada keempat siswa remedial untuk mengikuti semester pendek atau kelas tambahan di saat kampus sedang libur. Demi lulus mata kuliah Pak Bakti, Amelia, Emir, Maya, dan Fattah pun ikut semester pendek di malam hari.

Pada awalnya, keempat mahasiswa itu mengikuti kelas seperti biasanya dan tidak ada kecurigaan sama sekali. Namun, mendadak ada informasi di grup WhatsApp yang membuat keempat mahasiswa itu ketakutan.

Kelas semester pendek itu pun seketika berubah menjadi pengalaman mengerikan hingga mereka ingin keluar kelas.

”Setelah itu, Amel meminta Fattah untuk memeriksa kaki dosen Pak Baktu. Terus, saat dilihat dengan kaca, eh ternyata (kaki dosen) tergantung, melayang,” kata salah satu pemain membocorkan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto