Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 78, Hari Ini Jumat 9 Agustus 2024: Dean Berjuang Pertahankan Rumah Tangganya 

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 78, Hari Ini Jumat 9 Agustus 2024: Dean Berjuang Pertahankan Rumah Tangganya 

Gino berjalan menuju kamar Delina dan berniat untuk menelepon Tyas. Namun, saat dia bersiap mendial nomor Tyas, dia tiba-tiba merasakan pusing yang hebat dan pandangannya mulai buram. Akhirnya, Gino pun jatuh pingsan dengan ponsel masih dalam genggamannya, siap untuk menelepon Tyas.

Saat itu, pandangan Abel tertuju pada ponsel Gino yang tergenggam di tangannya. Abel melihat layar ponsel yang menampilkan nama "my wife" dan terkejut. "My wife?"

Sementara itu, Dean berada di kamar bersama Tyas, menatapnya dengan penuh perhatian. Dean tidak akan hanya berdiam diri dan pasrah dengan keadaan, dia bertekad berjuang keras dan tidak akan menyerah untuk mempertahankan pernikahan ini. Dean tidak ingin Aura kehilangan ibunya untuk kedua kalinya dan tidak ingin Aura merasa sedih.

Di rumah sakit, Gino merasa terkejut namun sangat bahagia karena Tyas benar-benar datang. Tyas mengatakan bahwa dia menerima telepon dari seseorang yang memberitahukan bahwa Gino sakit parah. Wulan syok saat melihat Tyas dan Gino berpegangan tangan dan saling memandang.

Wulan langsung masuk ke bilik Tyas dan Gino dan tanpa banyak bicara, dia melayangkan tamparan keras ke wajah Tyas. "PLAK!" Tyas menangis dengan sedih, bersumpah bahwa dia tidak berselingkuh. Wulan membentak Tyas untuk diam, mengatakan bahwa Tyas tidak berhak membela diri.

Di tempat lain, Farhat menggenggam erat tangan Hani dan menciumnya di punggung tangan kanan sambil mengatakan bahwa dia telah membuktikan semuanya. Farhat benar-benar tulus dan percaya pada Tiara. Sekarang hanya tinggal tanda tangan untuk pengalihan harta. Farhat percaya Tiara bisa menjaga kepercayaannya. Sekarang, apakah Tiara dapat menunjukkan bukti cintanya kepada Farhat?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea