Sambut HUT RI ke-79, Catchplay+ Hadirkan Film Blockbuster dengan Harga Terjangkau

Supriyanto | 10 Agustus 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layanan streaming berbayar atau OTT, Cathplay+ menghadirkan film blockbuster bioskop terbaru di bulan kemerdekaan, Agustus seperti A Quiet Place: Day One, The Watcher, The Beekeper dan FROM season 2, serta serial original Catchplay+ terbaru I Can See You Shine.

Tak hanya itu, dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, Catchplay+ memberikan penawaran spesial langganan 1 tahun dengan harga yang sangat terjangkau, berlangganan 1 tahun hanya Rp 180 ribu atau Rp 15ribu/bulan.

Pelanggan bisa menonton ribuan film maupun serial terbaik dari Hollywood, Korea, Asia juga serial animasi terbaik dari Jepang. Penawaran berlaku mulai 8-25 Agustus 2024.

Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia Catchplay+ menyebutkan momen HUT RI ke- 79 menjadi suatu yang spesial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Sebagai apresiasi kami untuk para pecinta film di seluruh Indonesia, maka bulan Agustus ini, kami menambah deretan film bioskop terbaru dan serial terbaik dari Catchplay+ seperti A Quiet Place: Day One, The Watchers dan The Beekeper, serial FROM season 2 dan serial original kami, I Can See You Shine," kata Dhini W Prayogo.

Berikut jajaran film bioskop terbaru yang dihadirkan Catchplay+ di bulan Agustus 2024.

A Quiet Place: Day One

Film prekuel menegangkan dari A Quiet Place yang mengungkap awal mula makhluk misterius peka suara. Film ini akan membawa movie lovers kembali ke awal bencana yang membuat dunia terdiam. Tayang di Catchplay+ pada 14 Agustus 2024.

The Watchers

Ditandai akting brilian Dakota Fanning, film ini memadukan mitos dan misteri sehingga tampilkan atmosfer memukau dengan pemandangan hutan yang menakutkan

FROM Season 2

Lanjutan dari serial populer From, musim kedua ini kembali tampilkan petualangan penuh misteri di sebuah kota kecil yang dilingkupi kekuatan supranatural. Catat tanggal rilisnya 16 Agustus 2024 hanya di Catchplay+.

The Beekeper

Jason Statham sebagai peternak lebah yang harus membuka identitas dirinya demi membantu orang-orang yang membutuhkannya. Tonton kisah penuh aksi ini hanya di Catchplay+ mulai 21 Agustus 2024.

I Can See You Shine

Serial original unggulan dari  Catchplay+ berjudul I Can See You Shine. Serial 8 episode ini menceritakan tentang dua siswi SMA yang bersahabat karib dengan kepribadian dan latar belakang berbeda. Persahabatan mereka diuji saat menghadapi masalah khas remaja, cinta tak berbalas, keluarga dan kehidupan sekolah.

Tak hanya menyuguhkan beragam konten terbaik,  memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Catchplay+ juga memberikan promo spesial paket

Salah satu keunggulan Catchplay+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket Catchplay+ Subscription atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (Early Acces atau Single Rental).

Untuk Early Acces, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yang sedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Sementara untuk Single Rental, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk Subscription, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto