Pihak Promotor Upayakan Konser Sheila on 7 di Bandung Tetap Berlangsung

Ari Kurniawan | 13 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Sheila On 7 yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jawa Barat, dikabarkan terancam batal. Pasalnya, pihak promotor sampai saat ini belum mengantongi izin terkait penggunaan stadion tersebut. 

Nizam Wahyu Andika selaku Chief Executive Positivibe Group, mengatakan pihaknya masih terus mengupayakan penyelenggaraan konser Sheila On 7 di GBLA. 

"Hingga saat ini kami bersama promotor (Antara Suara) masih terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait. Promotor memastikan akan terus berupaya konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di' Bandung terselenggara sesuai rencana," kata Nizam melalui siaran pers, Selasa (13/8). 

Nizam meyakinkan pihak-pihak terkait bahwa konser Sheila on 7 bisa berlangsung lancar dan membawa dampak positif bagi banyak aspek. Ia menjadikan konser Sheila on 7 di Samarinda sebagai contoh.

"Bahkan memberikan dampak secara nyata di sektor UMKM, perhotelan, dan pariwisata," tutur Nizam.

Nizam kemudian menegaskan, promotor selalu berkomitmen mematuhi peraturan yang berlaku dan sesuai dengan standar dalam mengadakan sebuah konser.

"Yang kami miliki untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat untuk mencegah timbulnya kekeliruan serta menghindari adanya disinformasi yang mungkin timbul di kemudian hari," tutup Nizam.

Sebagai informasi, konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku Di digelar di lima kota di Indonesia mulai dari Juli hingga September 2024. Lima kota tersebut yakni Stadion Utama Kalimantan Timur Palaran Samarinda (27 Juli 2024), Trans Studio Mall Makassar (10 Agustus 2024), Trans Studio Mall Makassar (31 Agustus 2024), Lanud Soewondo Medan (14 September 2024), dan Bandung (28 September 2024).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan