Sinopsis MY HEART SCTV Episode 67 Hari Ini Selasa 13 AGUSTUS 2024: Lagi-lagi Rio Cemburu pada Mike 

Binsar Hutapea | 13 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 67 Hari Ini Selasa 13 AGUSTUS 2024: Lagi-lagi Rio Cemburu pada Mike 

Raisa duduk dekat Mike yang sedang mengurus nisan, sambil menemani. Raisa mengucapkan terima kasih kepada Mike, yang membalas dengan senyuman dan mengatakan bahwa tidak perlu berterima kasih kepada pacar. Raisa terpaksa tersenyum dan meminta maaf jika dia terkesan jutek, karena dia tidak sadar. Ria, yang malah menasihatinya, juga terlibat dalam situasi tersebut. Mike kaget mendengar bahwa Ria sudah tahu. Raisa menjelaskan bahwa pikiran Ria sama seperti A, yaitu menyuruhnya untuk memperjuangkan cinta mereka. Mike merasa sangat senang.

Mike kemudian bercerita kepada Raisa tentang ibunya. Raisa terkejut dan sulit percaya mendengar hal ini. Ia tidak percaya bahwa ibu Mike membiarkan Mike bersama Raisa. Mike meminta Raisa untuk percaya bahwa itulah kekuatan cinta seorang ibu kandung.

Suasana pemakaman terasa sedih. Mike duduk di sebelah Raisa yang juga ditemani Yuni dan Ria. Mike merangkul bahu Raisa untuk memberikan dukungan moral. Rio, yang melihat situasi ini, merasa sangat cemburu. Dalam hati, dia ingin sekali menarik Mike dan menghajarnya saat itu juga.

Yuni, Raisa, Ria, Jody, Mike, dan Oma mulai berjalan menuju mobil. Rio kembali mengajak Yuni, namun Ria langsung menolak dan menyarankan agar Yuni naik mobil dengan Mike saja. Rio akhirnya tidak tahan dan nekat meminta Yuni untuk mendengarkannya. Dia merasa ambu harus tahu siapa sebenarnya ibu Mike. Jody langsung memukul Rio agar dia berhenti berbicara.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea