Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 85, Hari Ini Rabu 14 Agustus 2024: Mungkinkah Hani Masih Hidup?

Binsar Hutapea | 14 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 85, Hari Ini Rabu 14 Agustus 2024: Mungkinkah Hani Masih Hidup?

Aura melihat dari kaca jendela ada seekor kucing yang terjebak di tengah jalan, dengan lalu-lalang kendaraan yang ramai. Aura segera berlari menghampiri kucing tersebut untuk menolongnya. Pada saat yang bersamaan, mobil Farhat dan Hani melaju dengan cepat, dan Farhat sama sekali tidak menyangka bahwa Aura akan muncul tiba-tiba.

Hani dan Farhat langsung turun dari mobil untuk menghampiri Aura, namun Hani langsung terkejut melihat Aura yang masih menangis sambil menutup wajahnya. Meskipun wajahnya tertutup, Hani masih mengenali putrinya, yaitu Aura. Hani memanfaatkan kesempatan itu untuk memeluk Aura, dan Hani ikut menangis meskipun tidak mengeluarkan suara. Farhat bingung melihat reaksi Hani, dan bertanya, “Kamu nangis?”

Sementara itu, Abel sedang bersama Gino. Abel melamun sambil sesekali melirik ke arah Gino. Abel penasaran dan bertanya kepada Gino apakah yang dimaksud dengan "My wife"-nya Gino itu Tyas, mantan istrinya Gino. Gino terkejut dan bertanya, “Kok Abel tahu namanya?” Gino buru-buru menggelengkan kepala, mengatakan bahwa Tyas hanya mantan pacar.

Di sekitar rumah Sigit, hujan deras turun. Suara gemuruh halilintar dan kilatan petir muncul tiba-tiba, membuat Tyas terkejut dan memekik, “aaaacch!” Tyas refleks menyembunyikan tubuhnya di dada Dean. Dean juga terkejut karena Tyas tiba-tiba merapatkan tubuhnya, dan Dean berusaha melindungi serta menenangkan Tyas, menjelaskan bahwa itu hanya suara petir.

Tyas melangkah masuk ke kamar Yuni, tetapi tanpa sengaja menemukan sesuatu. Dia mengambilnya dan ternyata itu adalah lembaran surat dari Diana untuk Sarni serta lembaran kertas tulisan tangan Hani. Tyas memperhatikan kedua tulisan tersebut dan merasa sangat mirip. Tyas kemudian bertanya kepada Yuni, “Apakah mungkin Hani masih hidup?”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea