Sekawan Limo Tembus 2,5 Juta Penonton, Terlaris ke-6 di 2024

Indra Kurniawan | 14 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Sekawan Limo belum turun layar. Dengan sisa layar dan showtime, hingga hari ke-41 tayang film karya Bayu Skak berhasil tembus 2,5 juta penonton.

"Alhamdulillah matur nuwun sanget untuk 2.501.980 penonton SEKAWAN LIMO yang sudah menemani seru & hangatnya pendakian Gunung Madyopuro," tulis admin Instagram Starvision Plus pada Rabu (14/8).

Sekawan Limo mendapat tambahan 33.972 penonton dalam enam hari terakhir atau rerata 5.662 penonton per hari. 

Kini Sekawan Limo ada di peringkat ke-6 film Indonesia rilisan 2024 dengan penonton terbanyak. Selisih 1,5 juta penonton dengan film Siksa Kubur di peringkat ke-5.

Sekawan Limo merupakan film horor komedi yang dibintangi sederet aktor dan aktris bertalenta seperti Bayu Skak, Nadya Arina, Benidictus Siregar, Keisya Levronka, hingga Devina Aureel. 

Film Sekawan Limo Tembus 2,5 Juta Penonton. (Instagram/Starvision Plus)

Film ini mencoba melanjutkan kesuksesan film Agak Laen yang berhasil menjaring 9,1 juta penonton selama lebih dari 95 hari edar. Akankah Sekawan Limo tembus 3 juta penonton?

Sulit tampaknya. Selain jumlah layar dan showtime yang semakin terpangkas, film ini tidak akan beranjak jauh dari 2,5 juta penonton. Bagi Bayu Skak, Sekawan Limo menjadi pencapaian tertinggi karyanya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan