Puncaki Tangga Rating, Sinetron Saleha Ukir Rekor Baru

Indra Kurniawan | 15 Agustus 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perolehan rating sinetron Saleha kembali menunjukkan performa luar biasa, membuatnya semakin kokoh di puncak tangga rating.

Dilihat dari data rating yang rilis pada Kamis (15/8), episode 90 Saleha yang mengudara kemarin malam semakin kokoh di puncak tangga rating dengan TVR 5,1 dan audience share 21,5 persen. 

Angka tersebut merupakan yang tertinggi selama penayangan Saleha. Rating tertinggi sebelumnya dimiliki episode 81 dengan TVR 5,0 dan audience share 20,7 persen. 

Saleha merupakan sinetron ke-3 Ess Jay Studios di 2024 yang tayang di saluran Satu Untuk Semua. Sebelumnya,  Ess Jay cukup sukses dengan Tertawan Hati dan Hidayah Cinta. 

Saleha kokoh di puncak tangga rating. (Instagram/SCTV)

Saleha disutradarai Umam A.P dengan cerita ditulis oleh Sunjoy Shekhar. Tayang perdana 10 Mei 2024, Saleha langsung mendapat tempat di hati penikmat sinetron drama hingga meraih rating tinggi. 

Saleha dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza, Teuku Ryan, dan Irish Bella. Dengan cerita yang selalu bikin penasaran setiap episodenya, Saleha berpotensi meraih rating lebih tinggi dari sekarang.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan