Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2024 : Penari Misterius Tengah Malam

Binsar Hutapea | 15 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2024 : Penari Misterius Tengah Malam

Di sebuah gang yang bernama GANG KERAMAT, seorang pemuda bernama Nathan yang baru pulang kerja tengah malam tiba-tiba melihat seorang wanita yang menari dengan topeng dan gerakan yang aneh. Wanita itu mengenakan kostum tari topeng dengan rambut tergerai dan wajahnya ditutupi oleh topeng wanita berwarna putih. Di tengah malam yang gelap, penampilan wanita penari topeng tersebut terlihat sangat menyeramkan. Nathan langsung mengambil ponselnya dan merekam wanita itu sambil melakukan siaran langsung di TikTok. Nathan terus mengikuti wanita penari yang aneh tersebut yang terus menari sambil bergerak mengelilingi jalanan gang.

Akhirnya, wanita itu berhenti dan tiba-tiba menoleh ke arah Nathan. Nathan segera berteriak dan berlari menjauh. Setelah itu, rekaman siaran langsung TikTok Nathan menjadi viral. Nathan pun menghilang setelah siaran langsung terakhirnya. Feby sempat melihat konten tentang hilangnya Nathan setelah siaran langsung TikTok yang menampilkan seorang penari misterius di tengah malam. Keesokan paginya, Feby bertemu Dikta dan membahas tentang hilangnya Nathan setelah siaran langsung TikToknya memperlihatkan penari misterius yang berkeliaran di jalanan gang pada tengah malam.

Feby kemudian menerima telepon dari seorang wanita bernama Alya, yang merupakan pacar Nathan. Alya menelepon dengan penuh tangisan, berharap tim FDI (Forensic Detective Investigation) mau membantunya mencari tahu di mana pacarnya sekarang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea