Sinopsis MY HEART SCTV Episode 69 Hari Ini Kamis 15 Agustus 2024: Mike Sebut Rio Pengecut dan Licik

Binsar Hutapea | 15 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 69 Hari Ini Kamis 15 Agustus 2024: Mike Sebut Rio Pengecut dan Licik

Karin siap menunggu di kamarnya, merencanakan sesuatu. Ketika bel berbunyi, Karin langsung mematikan lampu dan mengatakan bahwa pintunya tidak terkunci. Dia kemudian berbaring di tempat tidur. Pintu dibuka, terdengar suara Mike memanggil Karin, "Rin, kamu di mana?" karena suasana gelap.

Mike terdengar mendekati Karin. Ketika dia merasa sudah dekat, Karin menarik sosok yang berada di depannya sehingga jatuh ke pelukannya. Lampu pun menyala. Ternyata, Mike yang menyalakan lampu, dan dia berdiri di belakang Tejo, sementara Karin berbaring bersama Tejo. Karin terkejut dan buru-buru mendorong Tejo.

Di dalam angkot, Raisa menerima telepon dari Mike dan tampak kaget. Raisa mengangkat telepon, tetapi tiba-tiba salah seorang teman Rio merebut ponsel dari tangannya. Raisa terlihat panik dan jeritan terdengar sebelum telepon terputus. Mike kaget karena mendengar suara Raisa menjerit dan panik mencari tahu keberadaannya.

Rio kemudian menerima telepon dari Mike. Mike langsung marah dan mencerca Rio, menyebutnya pengecut dan licik. Rio menanggapi dengan mengatakan bahwa agar Raisa aman, Mike harus merekam video dirinya sendiri yang menyatakan siap menerima tantangan Rio untuk duel di atas ring.

Mobil Mike berhenti, dan Mike bingung tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia menceritakan situasinya kepada Tejo, yang juga merasa marah. Mike sempat ragu jika Rio benar-benar berniat menyakiti Raisa hanya untuk mengancamnya. Namun, akhirnya Mike memutuskan untuk mengikuti perintah Rio. Dia meminta Tejo untuk merekam dirinya memberikan pernyataan bahwa dia siap menerima tantangan Rio untuk duel di atas ring.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea