Sinopsis SALEHA SCTV Episode 92 Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024: Rianti Dendam kepada Saleha

Binsar Hutapea | 16 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 92 Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024: Rianti Dendam kepada Saleha

Nando sering mengawasi Saleha dari jauh. Bara mulai curiga karena ada mobil yang parkir diam-diam, apalagi setelah itu Ferdi nekat ingin membakar rumah Saleha. Klien besar Sisca mengundurkan diri karena tidak puas dengan pekerjaan Rianti. Rianti marah mengetahui bahwa klien besar tersebut malah memutuskan kerja sama dengan perusahaan Sukma, Suryana Corp. Rianti marah kepada Sukma.

Saleha mulai bekerja dengan Bara dan Darmawan. Mereka tampak bahagia dan saling bahu membahu. Nando yang suka mengawasi Saleha secara diam-diam mengetahui bahwa Danny memutuskan untuk pindah dekat rumah kontrakan Saleha. Nando semakin cemburu dan kesal.

Danny mengontrak rumah di dekat tempat tinggal Saleha untuk bisa berada lebih dekat dengannya. Nando merasa galau dan curiga dengan niat Danny. Bara meminta Nando untuk fokus pada Bella dan tidak lagi memikirkan Saleha. Sementara itu, Danny terus berusaha mendekati Saleha dan semakin kagum padanya, sedangkan Nando terus memantau dan tidak suka dengan hal tersebut.

Rianti terus berusaha membujuk Bara untuk pulang, tetapi Bara tetap tidak mau pulang bersama Miranti. Bara yang akhirnya terang-terangan menentang Rianti mulai berpikir apakah tindakannya benar. Namun, Saras menenangkan Bara dan berharap Rianti menyadari kesalahannya. Bara juga marah dan mengatakan bahwa Rianti yang membakar rumah kontrakan Menik.

Rianti dendam kepada Saleha karena merasa Saleha mempengaruhi Bara. Rianti kemudian datang ke rumah klien yang sedang dikerjakan Darmawan, Bara, dan Saleha. Rianti menghancurkan pekerjaan Saleha dan kemudian diseret serta diusir pulang oleh Bara. Rianti mengancam akan terus menghancurkan semua yang dibuat Saleha sampai Bara pulang ke rumahnya. Bara mengatakan bahwa jika demikian, dia akan terus memperbaiki semua yang dihancurkan Rianti.

Sementara itu, Ferdi terus berusaha mengganggu Bara dan diam-diam berencana untuk membuat Bara dikeluarkan dari kampus. Namun, Saras tidak sengaja mendengar ucapan Ferdi. Akhirnya, Ferdi dan Bara terlibat duel.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea